Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Lamborghini Urus Bikin Wanita Kepincut

Lamborghini Urus diklaim mampu mendongkrak penjualan Lamborghini secara keseluruhan, dan kebanyakan pembelinya ternyata kaum wanita.

Sant’Agata, Autos.id – Kehadiran Lamborghini Urus ternyata mampu membuat para wanita jatuh hati. Faktanya, para pemesan Urus ternyata datang dari kaumhawa.

Stefano Domenicali, CEO Lamborghini menyatakan jika penjualan Urus lebih hebat dari yang mereka perkirakan. “Kami memang membutuhkan umpan balik positif dari konsumen kami, namun tidak seperti yang kami terima sekarang. Reaksi konsumen kami benar-benar fantastis,” katanya seperti dikutip dari Paultan, Selasa (13/03/2018).

“Kami memang membutuhkan umpan balik positif dari konsumen kami, namun tidak seperti yang kami terima sekarang. Reaksi konsumen kami benar-benar fantastis”

Lamborghini Urus

Domenicali mengatakan, tahun ini perusahaannya akan memproduksi sekitar 5.000 unit, dan 1.000 unit diantaranya adalah lamborghini Urus. Kemudian di tahun 2019, Lamborghini akan memproduksi sekitar 8.000 unit mobil, dengan setengahnya adalah jenis SUV.

Selain itu, Urus juga dikatakan Domenicali mampu merangkul 70% pembeli baru yang selama ini belum memiliki Lamborghini. Ia juga terkejut, pembeli baru ini pun datang kebanyakan dari kaum perempuan. “Kami melihat banyak peningkatan pembeli dari kaum wanita,” katanya.

Lamborghini Urus

Lamborghini Urus dibekali mesin 4.0 liter twin-turbo V8 bertenaga 650 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 850 Nm pada 2.250 rpm. Kemampuan akselerasinya dilakukan dalam 3,6 detik untuk 0-100 km/jam dan 12,8 detik untuk 0-200 km/jam. Sementara itu kecepatan tertingginya mencapai 305 km/jam.

Urus juga dikatakan oleh Domenicali bisa melintas di tanah, es, salju dan gurun pasir. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh Huracan dan Aventador.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

SSUV Paling sangar di dunia kini hadir di Indonesia Jakarta, Autos.id – Prestige Motorcars memboyong Lamborghini Urus S untuk menyegarkan lini SUV yang telah...

Mobil

Last updated on 19 Mei, 2023 Kabarnya Lamborghini Urus versi PHEV ini akan segera meluncur pada akhir tahun 2023 mendatang di pasa global. Autos.id...

Mobil

Last updated on 30 Agustus, 2023 Modifikasi Lamborghini Urus dari G-Power selain memberikan upgrade tenaga hingga 780 Hp, juga memberikan part aksesoris modifikasi yang...

Berita Otomotif

Lamborghini akan meluncurkan versi terbaru dari Urus akhir bulan ini, yaitu pada 19 Agustus. Namun, sebelum rilis, mobil tersebut sudah mencetak sebuah rekor baru....

error: Content is protected !!