Berita Otomotif

Lamborghini Urus Bikin Wanita Kepincut

Lamborghini Urus diklaim mampu mendongkrak penjualan Lamborghini secara keseluruhan, dan kebanyakan pembelinya ternyata kaum wanita.

Sant’Agata, Autos.id – Kehadiran Lamborghini Urus ternyata mampu membuat para wanita jatuh hati. Faktanya, para pemesan Urus ternyata datang dari kaumhawa.

Stefano Domenicali, CEO Lamborghini menyatakan jika penjualan Urus lebih hebat dari yang mereka perkirakan. “Kami memang membutuhkan umpan balik positif dari konsumen kami, namun tidak seperti yang kami terima sekarang. Reaksi konsumen kami benar-benar fantastis,” katanya seperti dikutip dari Paultan, Selasa (13/03/2018).

“Kami memang membutuhkan umpan balik positif dari konsumen kami, namun tidak seperti yang kami terima sekarang. Reaksi konsumen kami benar-benar fantastis”

Lamborghini Urus

Domenicali mengatakan, tahun ini perusahaannya akan memproduksi sekitar 5.000 unit, dan 1.000 unit diantaranya adalah lamborghini Urus. Kemudian di tahun 2019, Lamborghini akan memproduksi sekitar 8.000 unit mobil, dengan setengahnya adalah jenis SUV.

Selain itu, Urus juga dikatakan Domenicali mampu merangkul 70% pembeli baru yang selama ini belum memiliki Lamborghini. Ia juga terkejut, pembeli baru ini pun datang kebanyakan dari kaum perempuan. “Kami melihat banyak peningkatan pembeli dari kaum wanita,” katanya.

Lamborghini Urus

Lamborghini Urus dibekali mesin 4.0 liter twin-turbo V8 bertenaga 650 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 850 Nm pada 2.250 rpm. Kemampuan akselerasinya dilakukan dalam 3,6 detik untuk 0-100 km/jam dan 12,8 detik untuk 0-200 km/jam. Sementara itu kecepatan tertingginya mencapai 305 km/jam.

Urus juga dikatakan oleh Domenicali bisa melintas di tanah, es, salju dan gurun pasir. Sesuatu yang tidak dimiliki oleh Huracan dan Aventador.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top