Balap

Astra Motor Racing Team Optimis Rajai Balap 2018 dengan Skuadnya

Astra Motor Racing Team memperkenalkan 15 pebalapnya yang siap mengukir prestasi gemilang dengan dukungan dan support dari berbagai pihak.

Jakarta, Autos.id – Astra Motor Racing Team (ART) resmi mengumumkan komposisi pembalapnya untuk mengarungi musi balap 2018. Sebagai tim papan atas yang membidik juara nasional disetiap pertarungan motorsport Tanah Air. ART telah mempersiapkan amunisi terbaiknya untuk merengkuh juara.

Lo Sie Nyuk, Manager ART mengungkapkan ART memiliki komitmen penuh dalam setiap balap yang dilakoni sehingga akan menurunkan pebalap-pebalap terbaik dengan jumlah pembalap terbanyak di dunia balap Indonesia.

“Kami sangat serius menghadapi kompetisi di 2018. Komposisi pebalap kami diatur dengan kombinasi pebalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu yang baik secara skill maupun attitude dalam balap. Kami Optimis bisa mengukir banyak prestasi tahun ini,” katanya saat perkenalan skuad ART di Kemayoran,Selasa (13/3/2018).

“Kami sangat serius menghadapi kompetisi di 2018. Komposisi pebalap kami diatur dengan kombinasi pebalap muda dan senior yang berpengalaman. Kami rancang, agar ada transfer ilmu yang baik secara skill maupun attitude dalam balap. Kami Optimis bisa mengukir banyak prestasi tahun ini”

Astra Motor Racing Team Siap Rajai Balapan 2018

Pada tahun 2018 ini, ART menyiapkan tiga tim untuk berlaga di tiga region yakni Jakarta, Yogyakarta dan Kalimantan Barat.Even yang akan diikuti ART Jakarta antara lain Kejurnas Indospeed Race Series, Seri ASIAN Road Racing Championship sebagai wildcar pada seri Indonesia.

Untuk tim ART Yogyakarta dan Kalimantan Barat akan berlaga pada Kejurnas Indospeed Race Series 2018 dan turut meramaikan Kejurnas IRS untuk kelas Sport 150 dan Sport 250. Selain memiliki pebalap-pebalap bertalenta tinggi, ART juga bahwa Tim Trijaya yang merupakan salah satu tim balap terkuat di Indonesia, akan bergabung dalam skuad ART.

“Ini bukti keseriusan kami pada dunia balap. Tahun Ini Trijaya Racing bergabung ke dalam ART Yogyakarta dibawa pimpinan Rudi Hadinata dan Haris Sakti Mletis. Amunisi ini akan siap menorehkan catatan gemilang bersama ART,” tukasnya.

Astra Motor Racing Team Siap Rajai Balapan 2018

Setelah berkiprah selama 6 tahun di dunia Racing berbagai prestasi gemilang telah ditorehkan para pebalap racikan ART, salah satu pebalap yang bersinar tahun lalu adalah Sudarmono dari tim ART Jakarta yang apda tahun lalu menempati posisi ke tiga klasmen di Kejurnas kelas Sport 250cc.

Sudarmono berniat untuk lebih fokus untuk menjadi jawara pada kelasnya di kelas Sport 250cc. “Tahun ini kami siap mewarnai podiun Kejurnas IRS 2018. Dengan persiapan yang matang, saya bisa memberikan yang lebih baik dari apa yang sudah saya capai pada 2017 lalu,” ujar pebalap asal Yogyakarta ini.

Berikut skuad lengkap Astra Motor Racing Team (ART) 2018 ;

ART Jakarta anataa lain ; Sudarmono – Kejurnas IRS 250cc, Sigid PD – Kejurnas IRS 250cc, Wawan Hermawan – Kejurnas IRS 150cc, Aditya Pangestu – Kejurnas IRS150cc, dengan Team Advisor, Benny Djati Utomo.

Astra Motor Racing Team Siap Rajai Balapan 2018

ART Kalimantan Barat diisi oleh Yossie Legisadewo – Kejurnas IRS 250cc, Kejurnas IRS 150cc, Kejurnas Motorprix MP1 dan MP2, Roedy Salim – Kejurnas Motorprix MP1 dan MP2, Panji Setiwan – Kejurnas Motorprix MP3 dan MP5, A Fahri – Kejurnas Motorprix MP5, Team Manager, Iwan Hari Susilo.

ART Yogyakarta dihuni oleh Fitruansyah Kete – Kejurnas IRS 250cc, Kejurnas IRS 150, Kejurnas Motorprox MP1 dan MP2, Dicky Ersa – Kejurnas IRS 250CC, Kejurnas IRS150cc, Kejurnas Motorprix MP1 dan MP2, Anggi Permana – Kejurnas Motorprix MP1, Afridza Syach – Kejurnas IRS 250cc, Kejurnas IRS 150cc (Asien Talent 2018), Aditya Prakoso, Kejurnas Motorprix MP3 dan MP5 Astra Honda Racing School 250.

Herjun AF – Kejurnas Motorprix MP3 dan MP4 Astra Honda Racing School 250cc (Thailand Talent 2018), Afi Capirossi – Kejurnas Motorprix MP5 dan MP6 Astra Honda Racing School 150cc dan Rudi Hadinata tang menjadi Team Managernya.

Dengan komposisi ini Astra Motor Racing Team (ART) akan semakin jaya dibalapan tahun ini.Tim ART disupport oleh Astra Honda Motor, KYT Helmet, FIFASTRA, , Pirelli Tire, Nissin dan SSS.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top