Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

4 Komunitas Bakal Adu Irit Honda Mobilio

Final Honda Mobilio Battle of Efficiency

Final Honda Mobilio Battle of Efficiency akan mempertemukan komunitas Mobility Depok, MOI Chapter Jakarta, MOI Chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi dan MOI Chapter Banten.

Jakarta, Autos.id – Dua komunitas Honda Mobilio, yakni Mobility (Mobilio Community) dan Mobilio Indonesia (MOI) akan saling adu. “Pertempuran” keduanya akan berlangsung dalam laga Final Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Final Honda Mobilio Battle of Efficiency ini rencananya akan diselenggarakan Mei 2018. Dua komunitas Honda Mobilio ini akan saling menantang dari beragam chapter. Hal itu disesuaikan dari pemenang Honda Mobilio Battle of Efficiency Seri 1 sampai Seri 4.

“Sepanjang 4 seri penyisihan, seluruh komunitas Honda Mobilio telah menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar. Kami percaya mereka akan kembali menampilkan performa terbaiknya di seri final nanti”

Final Honda Mobilio Battle of Efficiency

Pada Seri Pertama, pemenangnya adalah komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l. Lalu pada Seri 2 ada dari Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l dan pemenang Seri Ketiga adalah MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/liter. Di seri terakhir ada komunitas MOI chapter Banten yang meraih konsumsi bahan bakar 22,7 km/l.

“Sepanjang 4 seri penyisihan, seluruh komunitas Honda Mobilio telah menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar. Kami percaya mereka akan kembali menampilkan performa terbaiknya di seri final nanti,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Nantinya para pemenang dari tiap Seri ini akan menjalani Final Honda Mobilio Battle of Efficiency. Lomba ini menempuh rute Sunter – Sentul City sejauh 61 km dan penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda Mobilio Battle of Efficiency Seri 4 telah dilaksanakan dengan komunitas Mobilio Indonesia Chapter Banten dan Bekasi sebagai pesertanya. Jakarta, Autos.id – Ajang adu...

Berita Otomotif

Honda Mobilio Battle of Efficiency seri ketiga digelar 3 Februari 2018, dengan Lukman Efendi yang berhasil mencatat konsumsi bahan bakar paling irit yakni 24,4...

Komunitas

Honda mengajak komunitas Mobility untuk membuktikan kehematan bahan bakar Honda Mobilio dalam acara bernama Honda Mobilio Battle of Efficiency. Bogor, Autos.id – PT Honda...

error: Content is protected !!