Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Kaya Fitur dengan Harga Kompetitif, Wuling Cortez Bisa Jadi The New Choice of MPV

Last updated on 6 Juli, 2018

Wuling Cortez berhasil menjelajah beragam rute jalan mulai dari Malang, Bromo hingga Surabaya. Performa apik, kaya fitur membuatnya mampu menantang rute ekstrim.

Surabaya, Autos.id – Wuling Cortez Media Test Drive bertajuk “‘Discover The New Choice Sensation’ tahap ke-2 dengan rute Malang-Bromo-Surabaya berhasil menyelesaikan petualangan sensasional berjarak 303.2 kilometer dengan durasi perjalanan selama 3 hari sejak 7 hingga 9 Maret 2018.

Perjalanan melibas berbagai tipe jalan, mulai dari aspal mulus, jalan rusak ringan dengan kontur tanjakan dan turunan berkelok hingga medan berpasir di pelataran Gunung Bromo, tepatnya di lokasi Pasir Berbisik membuktikan bahwa mobil MPV dengan kapasitas 1.800 cc ini memiliki performa tangguh sebagai MPV penjelah yang nyaman untuk berbagai kondisi jalan.

Melewati berbagai kondisi ini, para driver dari awak media mendapat kesan yang luar biasa karena dapat memaksimalkan fitur-fitur Wuling Cortez yang sangat membantu pengemudi dapat mengatasi berbagai track yang disajikan.

“Rangkaian acara ‘Discover The New Choice Sensation’ ini, merupakan salah satu upaya kami untuk menjawab rasa penasaran akan sensasi berkendara dari medium MPV Wuling Motors. Melalui 2 tahap acara yang kami adakan, telah membuktikan bahwa Wuling Cortez sukses melalui kedua rute yang penuh variasi tanpa mengalami kendala. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi takut untuk memilih pilihan baru, The New Choice of MPV”

Petualangan Sensional Jurnalis Bersama Wuling Cortez

Wuling Cortez diakomodasi dengan fitur keselamatan yang lengkap dan penunjang kenyamanan berkendara yang kompetitif di kelasnya. Mulai dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC).

Selain itu mobil ini juga, dilengkapi pula dengan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof yang membuat penumpang sangat nyaman menikmati perjalanan. Dengan fitur melimpah dan terkesan paling lengkap dikelasnya, mobil dengan kisaran harga antara 180-an juta sampai 160-an juta ini, bisa dibilang menjadi The New Choice of MPV

“Rangkaian acara ‘Discover The New Choice Sensation’ ini, merupakan salah satu upaya kami untuk menjawab rasa penasaran akan sensasi berkendara dari medium MPV Wuling Motors. Melalui 2 tahap acara yang kami adakan, telah membuktikan bahwa Wuling Cortez sukses melalui kedua rute yang penuh variasi tanpa mengalami kendala. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu lagi takut untuk memilih pilihan baru, The New Choice of MPV,” kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Petualangan Sensional Jurnalis Bersama Wuling Cortez

Adapun varian Cortez yang ikut serta dalam ajang test-drive ini terdiri dari 6 unit tipe tertinggi Cortez yakni varian L Lux+ yang didampingi dengan 1 unit Wuling Mobile Service.  MPV Wuling ini, didukung mesin berkapasitas 1.800 cc bertenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada rentang 3.600 sampai 4.600 rpm yang dipadukan transmisi intelligent Automated Mechanical Transimission (i-AMT).

Wuling berharap dengan pengalaman perjalanan dengan berbagai kondisi jalan ini, dapat memberikan sebuah masukan positif bagi Wuling dan utamanya membuktikan kepada konsumen bahwa Wuling Cortez merupakan produk nyaman yang bisa diandalkan dalam berbegai kondisi jalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  – Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik...

Wuling

Menjadikan mudik lebih nyaman dan tenang dengan gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen...

Wuling

Last updated on 30 Maret, 2024 Bentuk apresiasi dari Warta Ekonomi kepada Wuling atas deretan kendaraan listriknya yang inovatif di Indonesia Jakarta, Autos.id  –...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Setiap tahun sudah menjadi tradisi, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk merayakannya bersama keluarga....

error: Content is protected !!