Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Ingin Punya Wuling, Jangan Khawatir Soal Layanan Aftersales

Wuling telah mempersiapkan semua kebutuhan konsumen utamanya produk dan layanan aftersales terbaik untuk mensupport setiap unit konsumen

Surabaya, Autos.id – Wuling Motors merupakan pemain baru di otomotif Indonesia.Namun persiapan matang dari sisi produk dan after sales membuatnya yakin akan berkembang lebih besar di pasar Indonesia.Apalagi ia memiliki pabrik di Indonesia baik untuk meendevelop produk maupun penyediaan suku cadang membuatnya bakal bertahan dan berkembang.

Persiapan panjang selama 10 tahun sebelum melangkah masuk ke Indonesia dengan survei hingga yakin untuk menggelontorkan investasi triliunan rupiah merupakan sebuah langkah yang tidak main-maun bagi Wuling. Apalagi ia langsung mencemplungkan diri disegmen big market dikelas MPV dan bersaing-dengan brand raksasa seperti Toyota, Daihatsu, dan Suzuki yang sudah mapan.

Jiaxian Ding, Marketing and Brand Director Wuling mengungkapkan keyakinannya dengan masa depan yang yang besr di pasar Indonesia.Hal ini terus didorong dengan pengembangan produk dan layanan aftersales yang baik sehingga orang semakin mengenal Wuling sebagai produk yang memiliki perawatan jangka panjang yang terus disupport.

“Bila Wuling punya tagline Drive for better Life, kami di aftersales punya spirit Solution for better Life, artinya dari aftersales kita sudah siapkan semua jadi pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan layanan aftersales karena diler kita ada dan memiliki peralatan dan suku cadang yang siap mensupport mobil pelanggan”

Wuling Siapkan Layana Aftersales terbaik untuk konsumen

“Kita yakin akan berkembang baik di Indonesia, karena itu pengembangan produk, layanan aftersales seperti diler terus kita tambah untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Dan tahun ini kita akan lakukan penambahan jaringan diler untuk beberapa wilayah lagi di Indonesia,” kata Ding.

Menyambung kesiapan after sales Wuling untuk memberikan layanan prima, Fanda Dirtanto, After Sales Technical Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa Wuling sangat serius menyiapkan layanan untuk mensupport pengguna unit Wuling sehingga tak perlu khawatir dengan layanan aftersales ke depannya.

“Bila Wuling punya tagline Drive for better Life, kami di aftersales punya spirit Solution for better Life, artinya dari aftersales kita sudah siapkan semua jadi pelanggan Wuling tak perlu khawatir dengan layananafter sales karena diler kita ada dan memiliki peralatan dan suku cadang yang siap mensupport mobil pelanggan,” kata Dirtanto.

Wuling Siapkan Layana Aftersales terbaik untuk konsumen

Untuk semakin memperkuat layanan tersebut Wuling mempersiapkan Warranty selama 100 ribu Km atau tiga tahun, warranty lima tahun untuk engine and Transmission Key Components, Free Labor Fee Scheduled Maintinance 50 ribu Km atau 2, tahun dan penyediaan Genuine part yang selalu siap dipabrik dan gudang untuk semua kebutuhan dalam mengatasi masalah mobil.

Dengan kematangan layanan ini ditambah dengan unit Wuling Mobile Service yang akan siap melayani konsumen selama 24 jam akan semakin memberikan kenyamanan pada semua unit mobil pelanggan yang sudah digunakan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Jakarta, Autos.id  – Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan 6 (enam) titik pengisian daya kendaraan listrik...

Wuling

Menjadikan mudik lebih nyaman dan tenang dengan gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen...

Wuling

Last updated on 30 Maret, 2024 Bentuk apresiasi dari Warta Ekonomi kepada Wuling atas deretan kendaraan listriknya yang inovatif di Indonesia Jakarta, Autos.id  –...

Wuling

Jakarta, Autos.id – Setiap tahun sudah menjadi tradisi, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong mudik ke kampung halamannya untuk merayakannya bersama keluarga....

error: Content is protected !!