Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Kembali Gandeng Siswa SMK Buat Jadi Mekanik AHASS

SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang mendapat kesempatan oleh WMS untuk menjadi mekanik AHASS setelah mereka keluar dari SMK.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor wilayah Jakarta dan Tangerang terus melakukan pembinaan terhadap siswa SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang. Termasuk untuk siswa SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang.

Para siswa dari SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang tidak hanya diberikan bantuan sarana dan praktek. Tetapi WMS juga memberi kesempatan bagi anak-anak SMK ini untuk bekerja di 350 jaringan bengkel resmi Honda yakni Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

“Meski memiliki masa lalu yang tidak baik, kami tetap memberikan kesempatan bagi para mantan SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang. Kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility perusahaan untuk dapat memperbaiki kehidupan para siswa”

“Meski memiliki masa lalu yang tidak baik, kami tetap memberikan kesempatan bagi para mantan SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang. Kegiatan ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility perusahaan untuk dapat memperbaiki kehidupan para siswa,” kata Taryudin, Group Head of Corporate Communication WMS, melalui keterangan tertulisnya, Kamis (08/03/2018).

Pemberian kesempatan bekerja bagi anak-anak SMK Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang telah dibuktikan oleh Undi Wijaya. Ia kini telah bekerja sebagai mekanik di AHASS Aneka 3 yang berlokasi di Ciputat, Tangerang. “Saya senang karena Wahana sudah memberikan kesempatan bagi saya untuk menata kehidupan dan membanggakan orang tua saya,” papar Undi.

Guna memberikan hasil yang maksimal, WMS juga memberikan alat praktek, sepeda motor bahan praktek, hingga kurikulum bagi anak-anak tersebut, seperti layaknya SMK Binaan Wahana lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Serang, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mencatat hampir 1.300...

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

error: Content is protected !!