Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Motul Pelumas Resmi Ural untuk Motor Militer

Selalu diuji dalam kondisi paling ekstrim, kini Motul pelumas resmi Ural yang akan dipakai diseluruh dunia.

Rusia, Autos.id – Ural, pembuat motor sespan yang telah melegenda sejak 75 tahun lalu, kini mengumumkan kemitraannya dengan Motul. Motul sekarang menjadi pelumas resmi dari Ural.

IMZ-Ural Factory merupakan produsen motor untuk kebutuhan militer yang berpusat di Irbit Rusia. Ural saat itu membangun sebuah motor yang sanggup menahan tekanan medan berat dinegara tersebut. Diantaranya motor ini mampu tahan hingga suhu minus 40 derajat, sanggup melahap medan-medan berat, atau bahkan melintas dipermukaan salju.

“Kami sangat bangga dengan kerjasama ini. Mesin dengan sistem pendingin udara dan sistem penggerak 2WD kami adalah yang terbaik saat ini. Dengan kerjasama Motul ini maka kami akan menjadi kendaraan militer yang dapat digunakan untuk kebutuhan di seluruh dunia”

Demi meladeni kerja mesin berat berat itu, Motul menyediakan pelumas khusus untuk motor Ural. Hal ini lantaran Motul merupakan pelumas mineral 100% sintetis yang sudah diuji dengan kondisi paling ekstrim. Karena itulah kini Motul pelumas resmi Ural.

 

“Kami sangat bangga dengan kerjasama ini. Mesin dengan sistem pendingin udara dan sistem penggerak 2WD kami adalah yang terbaik saat ini. Dengan kerjasama Motul ini maka kami akan menjadi kendaraan militer yang dapat digunakan untuk kebutuhan di seluruh dunia,” papar George Kurmachev, Comercial Director IMZ-Ural melalui keterangan tertulisnya, Kamis (08/03/2018).

“Kami bangga karena telah menambah portofolio produk OEM kami, terlebih lagi Ural sebagai merek ikonik kini telah menjadi bagian dalam DNA Motul. Tentunya ini akan banyak memberikan kelebihan bagi banyak pengendara di seluruh dunia,” timpal Anton Malyshev, Motul Head of Powersport.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  – Motul Moto 4T 10W-40 diformulasikan dengan standarisasi JASO MA2 dan API SH, yang dapat memberikan jaminan perpindahan transmisi yang sempurna pada...

Aksesoris

Motul 300V2 resmi hadir untuk memberikan perlindungan terhadap mesin sekaligus mensupport motor onroad maupun off-road agar lebih kencang dan berperforma. Tangerang, Autos.id  – PT...

Aksesoris

Motul telah menyiapkan kurang lebih 50 jenis pelumas untuk mobil yang akan membantu merawat mobil konsumen dengan teknologi kelas satu seperti pelumas motor. Jakarta,...

Aksesoris

Saat ini oli matik Motul telah tersedia dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap belum cukup...

error: Content is protected !!