Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

2 Colt Diesel Diserahkan untuk Program Pembinaan dan Pengembangan SMK

Dua Mitsubishi Colt Diesel diserahkan untuk program pembinaan dan pengembangan SMK di Jakarta. Hal ini dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Banten, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) ikut berpartisipasi dalam program pembinaan dan pengembangan SMK. Kegiatan ini sebagai bagian dari Revitalisasi SMK yang dicanangkan oleh Kementrian Perindustrian dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Program pembinaan dan pengembangan SMK berbasis Kompetensi “Link & Match” dengan dunia industri merupakan implementasi dari Instruksi Presiden No. 9 tahun 2016, mengenai Revitalisasi SMK dimana peran dari industri sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan SMK di Indonesia. Program berbasis kompetensi ini juga mengutamakan penyelarasan kompetensi yang harus selaras dengan kebutuhan industri saat ini.

“Sebagai bentuk partisipasi program pembinaan dan pengembangan SMK, KTB memberikan donasi berupa Colt Diesel kepada 2 SMK di Jakarta, yaitu SMKN 1 Jakarta dan SMKN 55 Jakarta”

Sebagai bentuk partisipasi program pembinaan dan pengembangan SMK, KTB memberikan donasi berupa Colt Diesel kepada 2 SMK di Jakarta, yaitu SMKN 1 Jakarta dan SMKN 55 Jakarta. KTB dalam program ini berkomitmen untuk membina kedua SMK tersebut selama lima tahun.

Tidak hanya memberikan donasi berupa unit kendaraan sebagai bahan praktek, namun KTB juga akan membina dalam hal memberikan training otomotif kepada murid dan guru. Kemudian KTB juga memberikan masukan dalam penyelarasan kurikulum di SMK. Lalu KTB juga bekerja sama dengan dealer resmi Mitsubishi, dalam memfasilitasi praktek kerja industri bagi siswa dan pemagangan industri guru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Fuso

Last updated on 13 November, 2023 Surakarta, Autos.id  –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck...

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

error: Content is protected !!