Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bentley Bentayga V8 Tampil Perdana di Geneva

Bentley Bentayga V8

Bentley Bentayga V8 adalah keluarga baru dari Bentayga. Model ini menampilkan mesin generasi baru 4.0-liter twin-turbocahrged. Mesin ini sanggup memproduksi daya 550 hp dengan torsi 770 Nm.

Geneva, Autos.id – Bentley telah memperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik, Bentley Bentayga V8.Penampilan perdana ini dilakukan saat pameran Geneva Motor Show 2018 yang berlangsung 6 Maret waktu setempat.

Bentley Bentayga V8 adalah keluarga baru dari Bentayga. Model ini menampilkan mesin generasi baru 4.0-liter twin-turbocahrged. Mesin ini sanggup memproduksi daya 550 hp dengan torsi 770 Nm. Kecepatan maksimumnya ada di 290 km/jam sementara akselerai 0-100 km/jam hanya dalam 4,5 detik.

“Selain karakteristik mesin V8 baru, Bntley Bentayga V8 juga memiliki tambahan part lain. Seperti pipa knalpot twin-quad, serta optional rem berbahan carbon-ceramic. Setir dari bahan kayu yang dibalut kulit premium, serta high-gloss carbon interior panel”

Bentley Bentayga V8

Selain karakteristik mesin V8 baru, Bntley Bentayga V8 juga memiliki tambahan part lain. Seperti pipa knalpot twinquad, serta optional rem berbahan carbon-ceramic. Setir dari bahan kayu yang dibalut kulit premium, serta high-gloss carbon interior panel juga paket yang akan ditemui untuk model baru ini.

Dari divisi personalisasi, Bentley pada saat yang sama juga memperkenalkan Flying Spur W12. Model ini menampilkan dua pilihan interior yang unik, yakni Kulit Aniline dan Kulit Open-pore.

Aniline merupakan kualitas kulit terbaik yang tersedia di pasaran saat ini. Teksturnya unik dan berbeda serta memiliki butiran kayu. Lapisan pada kulit ini juga dpaat “bernafas” karena terbuat dari Golden Oak.

Sedangkan tampilan open-pore memberikan tampilan interior yang natural dan otentik. Kulit ini memiliki tiga lapisan pernis untuk menjamin butiran kayu alami dapat disarakan, dan warna kayu bisa lebih menonjol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Model dari Bentley ini akan debut saat acara Monterey Car Week pada tanggal 20 Agustus 2022. Autos.id – Bentley Mulliner Batur akan menjadi grand...

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Reviews

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya. Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang...

Berita Otomotif

Setidaknya mulai tahun 2025, Bentley akan rutin menghadirkan beberapa mobil listrik terbaru mereka sejalan dengan tetap mengusung konsep mobil mewah yang ramah lingkungan. Autos.id...

error: Content is protected !!