Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Xpander Media Touring 2018 Jelajah Jawa Tengah

Xpander Media Touring 2018 melibatkan sekitar 90 media di Indonesia untuk menguji langsung Mitsubishi Xpander dengan rute Semarang-Solo-Jogjakarta.

Solo, Autos.id – Menjadi buah bibir sejak GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 silam, membuat siapa saja tentu penasaran dengan Mitsubishi Xpander. Karena itulah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan acara bertajuk Xpander Media Touring 2018.

Ada sekitar 90 media yang menjadi peserta Xpander Media Touring 2018. Para peserta ini dibagi dalam 3 grup, yakni Grup 1 dengan rute Semarang-Solo pada 4-6 Maret 2018. Kemudian Grup 2 rutenya Solo-Jogjakarta pada 6-8 Maret 2018, dan Grup 3 dengan rute Jogjakarta menuju Semarang pada 8-10 Maret 2018. Autos sendiri mendapat giliran dalam Grup 2.

“Kami memang agak terlambat untuk mengadakan Xpander Media Touring 2018, karena kami menunggu ketersediaan unitnya dulu. Karena seperti yang kita tau, permintaan Xpander yang tinggi membuat antrian unitnya juga panjang. Jadi kita dahulukan dulu untuk kirim unit ke konsumen”

Xpander Media Touring 2018

“Kami memang agak terlambat untuk mengadakan Xpander Media Touring 2018, karena kami menunggu ketersediaan unitnya dulu. Karena seperti yang kita tau, permintaan Xpander yang tinggi membuat antrian unitnya juga panjang. Jadi kita dahulukan dulu untuk kirim unit ke konsumen,” papar Intan Vidiasari, Head of PR and CSR Department MMKSI di Solo, Selasa (06/03/2018).

Pada sekempatan Xpander Media Touring 2018 ini menggunakan 10 unit Mitsubishi Xpander berbagai tipe. Rute yang dilalui adalah dari Bandara Adi Sumarmo menuju Soto Seger Hj Fatimah untuk sarapan. Kemudian dilanjutkan drive menuju Klaten. Setelah itu rombongan akan menuju Kasongan Pottery Workshop, lalu terakhir ke Prambanan.

Hari kedua rombongan akan bergerak ke Tebing Breksi, lalu menuju Pantai Parang Tritis di sore harinya. Setelah semua selesai, rombongan akan kembali ke hotel untuk berisitrahat. “Rute ini kami pilih karena biasanya keluarga di Indonesia liburan ke daerah Jawa Barat atau Jawa Tengah, ke wilayah pegunungan atau ke pantai. Jadi ini rasanya pas,” kata Intan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mitsubishi

Last updated on 19 Februari, 2024 Mitsubishi Xpander memiliki enam tipe varian, yaitu GLX, GLS, Exceed, Sport, Ultimate, dan Cross sebagai varian tertinggi. Autos.id...

Berita Otomotif

Membeli mobil bekas untuk mudik lebaran tidak bisa sembarangan, karena ada beberapa rekomendasi yang bisa jadi pertimbangan. Autos.id – Mudik adalah tradisi tahunan masyarakat...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...

Mobil

Mobil konsep “Small SUV Concept” dari Mitsubishi ini akan pertama kali di perkenalkan di Vietnam dan mengincar segmen pasar di Asia Tenggara. Autos.id –...

error: Content is protected !!