Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Amway Atmosphere Drive Bikin Udara Kabin Mobil Tetap Bersih

Amway Atmosphere Drive

Amway Atmosphere Drive merupakan alat penyaring udara untuk pengguna mobil yang terhubung secara mudah dengan colokan pemantik rokok (lighter plug) 12V.

Jakarta, Autos.id – Amway mungkin bukan merek yang familiar sebagai perusahaan aksesoris kendaraan bermotor. Namun kali ini perusahaan yang menyediakan berbagai produk kosmetik, kesehatan, dan peralatan rumah tangga itu, memperkenalkan Amway Atmosphere Drive.

Amway Atmosphere Drive merupakan alat penyaring udara untuk pengguna mobil untuk bisa menciptakan kesehatan disetiap perjalannya. Ini merupakan unit in-car generasi pertama dari Amway, yang sebelumnya telah memperkenalkan sistem untuk perawatan udara rumah bermerek Atmosphere.

“Kontaminan dalam mobil yang mampu dilenyapkan Amway Atmosphere Drive diantaranya asap, bebauan dan jelaga yang berasal dari rokok, sisa makanan dan oli/pelumas. Bakteri, virus, mikroorganisme dan pollen yang timbul karena kondisi mobil yang jarang dibersihkan, interior, karpet dan filter AC, Sulfur Dioksida (SO2) dan Nitrogen Dioksida (NO2)”

“Hadirnya Atmosphere Drive ini mengukuhkan hadirnya teknologi filtrasi merek Atmosphere di dalam kendaraan, yang menurut hasil riset kami tingkat polusinya bisa 15 kali lebih buruk dibandingkan udara luar,” papar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia, melalui keterangan tertulisnya.

Amway Atmosphere Drive

Alat ini menerapkan teknologi filtrasi yang memungkinkan konsumen menikmati udara bebas polutan melalui sistem penyaring udara yang terhubung secara mudah dengan colokan pemantik rokok (lighter plug) 12V di dalam mobil.

Filter three-in-one yang unik yang ada dalam Amway Atmosphere Drive secara efektif menyingkirkan 99% partikel di udara hingga yang berukuran PM 2.5. Walaupun terlihat sangat compact, namun dalam filter ini terdapat 3 tahapan penyaringan yaitu pre-filter, particulate / hepa filter dan odor filter.

Ukuran kerapatan HEPA yang di miliki oleh Atmosphere Drive adalah 0,015 mikron. Dengan kerapatan ini, maka alat ini dapat menyaring virus dan kontaminan serta mengurangi bau yang berasal dari berbagai asap seperti asap rokok maupun asap knalpot mobil. Sebagai ilustrasi, PM 2.5 memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu setara dengan 3% dari diameter rambut manusia.

Kontaminan dalam mobil yang mampu dilenyapkan Amway Atmosphere Drive diantaranya asap, bebauan dan jelaga yang berasal dari rokok, sisa makanan dan oli/pelumas. Bakteri, virus, mikroorganisme dan pollen yang timbul karena kondisi mobil yang jarang dibersihkan, interior, karpet dan filter AC, Sulfur Dioksida (SO2) dan Nitrogen Dioksida (NO2), gas yang berasal dari pembakaran bahan bakar kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Agar perjalanan mudik lebaran tahun ini terasa lebih nyaman, ada 7 aksesoris untuk mobil Anda. Autos.id – Mudik Lebaran merupakan tradisi yang sangat melekat...

Mobil

Last updated on 30 Maret, 2023 Aksesoris Kijang Innova Zenix sudah tersedia, Ternyata banyak juga Pilihannya Autos.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) menyediakan...

Mobil

Last updated on 11 September, 2023 Berbagai aksesoris mobil ini penting untuk Anda miliki untuk menunjang perjalanan liburan Anda dengan road trip naik mobil....

Aksesoris

Last updated on 24 Mei, 2023 Gasket mobil, komponen kecil namun vital ini digunakan sebagai penyekat proses pembakaran internal yang memungkinkan cairan pendingin dan...

error: Content is protected !!