Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

KTB Berikan Donasi Unit Kendaraan Niaga Mitsubishi kepada 2 SMK

Donasi Unit Kendaraan Niaga Mitsubishi

Donasi unit kendaraan niaga Mitsubishi ini diberikan kepada SMK Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta, sebagai bahan pelajaran siswa.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengirimkan donasi unit kendaraan niaga Mitsubishi kepada dua SMK si Jakarta. Donasi ini sebagai bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Sekolah yang menerima donasi unit kendaraan niaga Mitsubishi dari KTB tersebut yakni SMK Negeri 1 Jakarta dan SMK Negeri 55 Jakarta. Dua sekolah ini nantinya akan menjadi mitra KTB selama 5 tahun ke depan.

“Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa. Melalui donasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi kepaa masyarakat dan mengembangkan talenta serta keterampilan para generasi muda”

Donasi Unit Kendaraan Niaga Mitsubishi

Selain itu, tidak hanya mendonasikan kendaraan sebagai bahan pembelajaran, KTB juga memberikan training kepada siswa dan guru, serta bekerja sama dengan dealer dalam memfasilitasi praktek kerja industri siswa dan guru.

“Kami percaya bahwa pendidikan yang baik dan kualitas sumber daya manusia merupakan aset penting dalam membangun bangsa. Melalui donasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi kepaa masyarakat dan mengembangkan talenta serta keterampilan para generasi muda,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, di stand Fuso GIICOMVEC 2018, di JCC Senayan, Jakarta.

Selama pameran GIICOMVEC 2018 KTB juga mengundang para siswa dan guru dari SMKN 1 Jakarta dan SMKN 55 Jakarta, yang total berjumlah 60 orang. Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan mereka mengenai perkembangan teknologi otomotif di Indonesia.

Donasi Unit Kendaraan Niaga Mitsubishi

Dalam hubungannya dengan sekolah kejuruan, KTB telah memiliki program khusus untuk SMK sejak tahun 2014, dengan mendonasikan kendaraan dan memberikan pelatihan otomotif bagi siswa dan guru.

Pada tahun 2017, dengan nama program yang baru “Fuso Vocational Education Program” KTB telah mendonasikan 8 unit kendaraan kepada 8 SMK di Jakarta, dan telah memberikan training kepada 380 orang murid dan 18 guru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

Fuso

Last updated on 23 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan FUSO National Dealer Contest 2024 yang diadakan pada 17-18 Januari...

Fuso

Last updated on 3 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 29 Agustus, 2023 Mitsubishi Fuso dikenal dengan berbagai jenis truk ringan, sedang, dan berat, serta bus untuk berbagai keperluan komersial. Autos.id...

error: Content is protected !!