Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Hino Serah Terima Pembelian 600 Truk dan Bus di Senayan

Bus Hino R260 milik PO Titan Nirwana dalam handover di GIICOMVEC

Hino melakukan serah terima 600 truk dan bus premium pada konsumen yang mempercayakan bisnis armada angkutannya pada Hino.

Jakarta, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Catur Putra Manunggal (CPM) menadatangani pembelian 600 unit truk Hino New Generation Ranger pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di JCC Senayan, Kamis (1/3/2018).

Penandatanganan pembelian unit Hino ini dilakukan Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, selaku Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal disaksikan petinggi kedua perusahaan ini.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan Hino selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk memberikan produk terbaiknya untuk semua pebisnis angkutan di Tanah Air sehingga mendapat kepercayaan dari konsumen salah satunya PT Catur Putra Manunggal.

“Saya cukup puas dengan produk Hino selama ini, terutama sebagai kontraktor kami membutuhkan truk – truk yang handal dan kuat dalam bekerja. Dan ini sudah terbukti selama ini. Selain itu kami juga merasakan kemudahan dalam layanan purna jual, dimana tim after sales Hino siap datang untuk membantu armada kami”

Hino Jual 600 Truk di Pameran Truk 2018

“Melalui kontrak ini Hino ingin membantu untuk tumbuh bersama – sama dengan PT Catur Putra Manunggal melalui truk – truk yang siap membantu pekerjaan mereka menjadi lebih mudah,” katanya dalam penandatanganan tersebut.

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini telah menggunakan armada Hino sejak tahun 2014. Berbekal pengalaman yang baik dalam kerja sama selama ini, PT CPM percaya Hino New Generation Ranger FM 260 JD dapat menjadi solusi bisnis untuk kelancaran usaha jasa kontruksi dan infrastruktur yang dijalankan.

Selain melakukan pembelian 600 unit Hino New Generation Ranger FM 260 JD, PT Catur Putra Manunggal saat ini juga sudah memiliki lebih dari 1.000 truk Hino untuk armada bisnisnya yang banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

Hino Jual 600 Truk di Pameran Truk 2018

“Saya cukup puas dengan produk Hino selama ini, terutama sebagai kontraktor kami membutuhkan truk – truk yang handal dan kuat dalam bekerja. Dan ini sudah terbukti selama ini. Selain itu kami juga merasakan kemudahan dalam layanan purna jual, dimana tim after sales Hino siap datang untuk membantu armada kami”. Ungkap Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

Hino Serah Terimakan Bus kepada PO Titan Nirwana

Pada hari yang sama PT Hino Motors Sales Indonesia juga turut melakukan handover seremoni kepada Perusahaan Otobus (PO) Titan Nirwana untuk unit Hino Bus R260 yang telah selesai dilakukan pemasangan bodi di karoseri Gunung Mas.

Hino Serahkan Bus Pada Konsumen

Serah terima unit ini dilakukan oleh Hiroo Kayanoki,Presiden Direktur HMSI dan Hari Prajitno, Direktur Gunung Mas kepada David, Perwakilan manajemen PO Titan Nirwana. Hino Bus R260 yang memiliki kapasitas hingga 59 tempat duduk ini, akan digunakan oleh PO.

Titan Nirwana sebagai bus pariwisata yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk pariwisata seperti city tour, layanan antar dan jemput dalam kota dan luar kota, paket tur wisata, paket tur ziarah, serta berbagai macam acara lainnya.

Bus premiun ini menggunakan jenis bodi Zeppelin hasil karya Gunung Mas yang merupakan karoseri asal Madiun. Bus ini sangat mewah dan elegan dengan didominasi kombinasi warna livery silver dan putih yang membalut bus berkelir hitam ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Berita Otomotif

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!