Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Truk dan Bus Hino : Your One Stop Business Solution

Hino New Generation Ranger FM 260 JD di Booth Hino GIICOMVEC 2018

Deretan truk Hino yang menjadi andalan dikelas masing-masing tampil di pamaeran GIICOMVEC 2018. Truk dan bus ini menjadi solusi bisnis konsumennya.

Jakarta,Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen untuk selalu menyiapkan dan memberikan produk terbaik untuk mendukung bisnis konsumennya. Untuk itu, berbagai model truk dan bus Hino disiapkan sesuai dengan kebutuhan costumernya.

Agar lebih dekat dengan penggunanya, Hino juga turut dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 1- 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pameran ini Hino mengusung tema “Your One Stop Business Solution” yang menjadi landasan utama dalam mendapatkan kepecayaan konsumen.

Hino saat ini memiliki lebih dari 160 varian produk dengan ragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bisnis dari customer. Mulai dari bisnis tambang, konstruksi, perkebunan, transportasi barang dan angkutan masyarakat seperti bus transportasi massal.

“Agar lebih dekat dengan penggunanya, Hino juga turut dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 1- 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pameran ini Hino mengusung tema “Your One Stop Business Solution” yang menjadi landasan utama dalam mendapatkan kepecayaan konsumen”

Hino Booth di GIICOMVEC 2018

“Tema One Stop Solution Truk dan Bus ini didasari karena kami satu–satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar.Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya”, ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI

Menempati Hall B 7 Indoor area dengan luas lahan 1.000 Sqm, Hino memboyong beberapa model untuk dipamerkan. Deretan truk yang hadir antara lain medium duty truck Hino New Dutro, Hino New Generation Ranger FM 260 JD, Hino Bus RN 285 Transmisi Otomatis.

Deretan produk ini merupakan model unggulan dikelasnya masing-masing, Hino New Dutro 130 HD misalnya digunakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membantu masyarakat dalam menghadapi bencana atau kendala di lingkungan karena truk ini memiliki fungsi untuk menyedot lumpur – lumpur ataupun penanganan banjir.

Hino di GIICOMVEC

Kemudian Hino New Generation Ranger FM 260 JD sebagai truk penguasa 60% market share, dan menjadi andalan dalam bisnis kargo yaitu Hino New Generation Ranger FG 235 JS yang ditampilkan dalam bentuk refrigerator box yang siap membantu kelancaran bisnis pengusaha makanan maupun minuman frozen.

Sementara bus Hino RN 285 dengan transmisi otomatis merupakan bus dengan kenyamanan tingkat premium dan menjadi andalan untuk berbagai kebutuhan transportasi seperti di bandara, pariwisata, dan antar jemput karyawan karena bus ini memilki kapasitas hingga 59 tempat duduk.

“Selain menyediakan best fit product, kami juga memiliki aktifitas Total Support yang mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya ,karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk”. Tutup Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hino

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut berpartisipasi dalam pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International...

Hino

Last updated on 20 November, 2023 Balikpapan, Autos.id – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan outlet showroom terbarunya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Berlokasi...

Hino

Tangerang, Autos.id  –  PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia menggelar diskusi panel di GAIKINDO Indonesia...

Berita Otomotif

Untuk memperkuat identitas global, Hino Indonesia resmi mengubah nama produknya Jakarta Autos.id  – Hino Indonesia yang memiliki 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui...

error: Content is protected !!