Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda Odyssey Diluncurkan di Jakarta

New Honda Odyssey

New Honda Odyssey tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

Jakarta, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Odyssey di Jakarta. Ada beberapa perubahan eksterior dan interior pada MPV (Multi Purpose Vehicle) Premium Honda ini.

“Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya. Dengan ukuran yang pas, New Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda. Kami percaya mobil ini akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang aktif, dinamis dan memegang kendali atas kehidupan mereka,” ucap Takehiro Watanabe, President Director HPM.

“New Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda. Kami percaya mobil ini akan menjadi pilihan bagi orang-orang yang aktif, dinamis dan memegang kendali atas kehidupan mereka”

New Honda Odyssey

New Honda Odyssey tampil lebih elegan dengan desain baru pada bemper depan. Gril depannya juga baru, foglamp baru dengan LED lamp, kemudian mobil ini juga pakai pelek 17 inci baru. Lampu utamanya sudah menggunakan LED Projector dengan LED Day Time Running Light.

Pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish. Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah untuk terlihat saat berkendara malam hari.

New Honda Odyssey

New Honda Odyssey masih dibekali dengan mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm di 4.000 rpm. Struktur rangkanya juga masih memakai teknologi G-CON + ACE untuk meredam dampak terburuk saat benturan.

New Honda Odyssey juga dilengkapi dengan 6 Airbags, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Brake Override System, Motion Adaptive EPS & VSA, Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS) dan Active Cornering Lights. Ada pula fitur lamin seperti Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Parking Sensor.

New Honda Odyssey

New Odyssey tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl. Untuk warna Super Platinum Metallic harganya Rp 720.000.000 sementara warna lain harganya Rp 723.000.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!