Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Daimler Indonesia Hadirkan Axor 2528 R untuk Dukung Bisnis Distribusi Barang

Mercedes-Benz Luncurkan Axor 2528 R

Daimler Indonesia meluncurkan sebuah truk tangguh bernama Axor 2528 R untuk mendukung distribusi logistik di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, agen resmi penjualan kendaraan komersial Mercedes-Benz, meluncurkan truk Axor 2528 R, truk tangguh untuk  logistik, di acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) pertama yang diadakan di Jakarta Convention Center, Kamis (1/3/2018).

Axor 2528 R menjadi jawaban untuk pasar logistik yang tengah berkembang pesat yang dipengaruhi oleh pertumbuhan e-commerce dan tingginya permintaan transportasi dan investasi pemerintah Indonesia di sektor infrastruktur.

Markus Villinger, President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia mengatakan, Axor 2528 R merupakan bagian komitmen Mercedes-Benz Truck untuk pasar Indonesia khususnya untuk mendukung keamanan distribusi barang di Tanah Air. Menariknya truk ini juga dirakit di pabriknya di Indonesia.

“Axor 2528 R menjadi jawaban untuk pasar logistik yang tengah berkembang pesat yang dipengaruhi oleh pertumbuhan e-commerce dan tingginya permintaan transportasi dan investasi pemerintah Indonesia di sektor infrastruktur”

Mercedes-Benz Luncurkan Axor 2528 R 

“Perkembangan positif pasar logistik di Indonesia ditunjukkan dengan semakin bertambahnya daftar pelanggan kami di industri logistik, yang beberapa diantaranya merupakan perusahaan logistik terbesar di Indonesia. Hal ini yang menjadi alasan kami meluncurkan Axor 2528 R rakitan lokal, truk ini disesuaikan dengan kebutuhan industri komersial untuk angkutan barang,” kata Villinger.

Diluncurkan pertama kali pada tahun lalu, Axor 2528 R kali ini merupakan truk yang dirakit lokal di pabrik perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang oleh tangan-tangan Indonesia. Strategi ini memberikan keleluasaan bagi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia untuk dapat merespon permintaan truk di Indonesia yang tengah tumbuh, khususnya untuk segmen heavy-duty, dengan lebih cepat dan fleksibel.

“Kami tengah fokus untuk memenuhi janji kami bagi pasar Indonesia, dengan memberikan produk berperforma tinggi dan terbukti menguntungkan di pasar. Pengumuman Axor baru yang dirakit di Indonesia ini merupakan pencapaian yang luar biasa, tidak hanya bagi Mercedes-Benz, tetapi juga bagi industri di Indonesia” tukasnya.

Mercedes-Benz Luncurkan Axor 2528 R

Axor 2528 R memiliki kelebihan dalam hal performa, torsi yang maksimal, kapasitas tangki bahan bakar serta keunggulan lainnya yang mendukung bisnis logistik. Selain itu, seluruh lini produk Axor dominan dalam hal daya tahan dengan direct injection unitized pump, RPM mesin yang rendah pada kecepatan tinggi serta kombinasi lampu LED pada bagian belakang.

Pada aspek keamanan, Axor dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-Lock Braking System (ABS) serta Constant Throttle Valve engine brake. Ditambah, powertrain Axor didesain oleh teknisi Mercedes-Benz di Jerman. Seluruh lini produk Axor juga didukung dengan program layanan pelanggan Mercedes-Benz yang luar biasa, termasuk flying doctor dan pelatihan teknis bagi mekanik pelanggan pengguna Axor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Bagi para superstar pesepak bola dunia, sebuah kendaraan bukanlah hanya sebagai kendaraan yang digunakan untuk mobilitas...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa ini memang selalu menghadirkan sisi tersendiri yang bisa didapati oleh para...

Mobil

Autos.id – Siapa yang tidak kenal dengan pabrikan asal negeri Jerman yang satu ini? Memiliki sejarah yang panjang di dalam dunia otomotif, Mercedes-Benz memang...

Mercedes Benz

Mercedes Benz W124 alias Mercy Boxer masih diminati karena tampilan klasik dan mewah. Autos.id – Mercedes Benz W124, dikenal sebagai Mercy Boxer, adalah pilihan...

error: Content is protected !!