Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Hyundai Buat SUV Delapan Penumpang Pertama di Dunia

Spyshot SUV Hyundai 8 Penumpang

Hyundai telah menyiapkan sebuah SUV delapan penumpang untuk pasar dunia. Mobil ini sementara melakukan uji coba dan segera melantai di pasar.

Seoul, Autos.id – Raksasa otomotif asal Korea Selatan terekam sementara mempersiapkan sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih besar dan tangguh. SUV ini merupakan pengembangan dari model andalannya yakni Hyundai Santa Fe.

Menariknya model terbaru SUV Hyundai ini akan jauh lebih besar karena mampu menampung delapan penumpang. Inovasi yang dilakukan pada model SUV ini bisa jadi membuatnya menjadi SUV pertama di dunia yang berkapasitas 8 penumpang.

Meski penampakannya telah terlihat dari jepretan beberapa gambar, namun Hyundai belum secara terbuka memberikan komentar terhadap kehadiran mobil ini. Bahkan namanya belum dibuka ke publik.

“Menariknya model terbaru SUV Hyundai ini akan jauh lebih besar karena mampu menampung delapan penumpang. Inovasi yang dilakukan pada model SUV ini bisa jadi membuatnya menjadi SUV pertama di dunia yang berkapasitas 8 penumpang”

Spyshot SUV Hyundai 8 Penumpang

Paultan, Selasa (27/2/2018) menyebutkan mobil SUV bongsor ini akan akan mendapatkan desain modern yang membuatnya tampil menggoda karena akan dibangun dengan mengkolaborasikan desain tangguh Santa Fe dan model futuristik Hyundai Kona.

Hal ini terlihat dari bagian kamuflase yakni lampu yang tidak ditutupi. Bentuk lampunya trapesium dengan jaring bermotif galombang yang tampak ramping dan terlihat mangapit kisi-kisinya. Kita tunggu saja bagaimana wujud model SUV baru Hyiundai yang akan membuka segmen baru dikelas ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Hyunda Sonata 2024 membawa serangkaian ubahan besar kali ini   Autos.id – Hyundai sepertinya tidak sabar ingin head to head dengan Toyota Camry. Sebagai...

Mobil

Daftar harga mobil Hyundai di bawah ini merupakan harga price list resmi dari PT Hyundai Motors Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road...

Mobil

Daftar harga mobil Hyundai terbaru di bulan Janurai 2023 ini belum termasuk diskon yang biasanya diberikan oleh dealer. Autos.id – Memasuki tahun baru 2023...

Mobil

Daftar Harga mobil Hyundai terbaru ini merupakan harga On The Road Jabodetabek dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh Dealer. Autos.id – Memasuki bulan...

error: Content is protected !!