Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Safety Riding Camp 2.0 AHM, Rangkul Kaum Milenial Lewat Blog dan Vlog

Safety Riding Camp 2.0

Safety Riding Camp 2.0 adalah pelatihan safety riding yang dilakukan AHM dengan menggaet 150 pelajar SMA namun dikemas juga melalui pelatihan blog dan vlog.

Jakarta, Autos.id – Mengkampanyekan kegiatan safety riding bisa dengan berbagai cara. Terlebih lagi jika itu bersentuhan dengan para generasi muda, maka kegiatan harus dikemas dengan sangat kreatif.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggelar kegiatan kampanye keselamatan berkendara melalui blog dan vlog. Acara ini melibatkan 150 pelajar SMA dalam rangkaian kegiatan bertajuk Safety Riding Camp 2.0.

“Rangkaian acara Safety Riding Camp 2.0 digelar untuk 150 pelajar SMA dari 26 sekolah binaan AHM. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Jakarta dan Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur pada 26-27 Februari 2018”

Rangkaian acara Safety Riding Camp 2.0 digelar untuk 150 pelajar SMA dari 26 sekolah binaan AHM. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari di Jakarta dan Taman Lalu Lintas Buperta Cibubur pada 26-27 Februari 2018.

Safety Riding Camp 2.0

Safety Riding Camp 2.0 dirancang secara sistematis untuk menfasilitasi para pelajar memahami teknik berkendara yang benar dan aman, mengenali potensi bahaya dalam berkendara, serta memahami tren cara berkendara anak muda saat ini, terutama yang berpotensi menimbulkan kecelakaan di jalan raya.

Menariknya, para peserta juga dibekali dengan pelatihan menulis di blog yang efektif dan kreatif serta pelatihan fotografi jurnalistik. Melalui media blog dan vlog yang tengah digemari anak muda tersebut, para pelajar ini akan menyebarkan pesan keselamatan berkendara dengan bahasa dan gaya mereka.

Safety Riding Camp 2.0

“Kami meyakini sinergi ala anak muda kekinian lewat jalur blog, video, maupun fotografi akan menghasilkan dampak besar untuk sebuah perubahan di bidang keselamatan berkendara. Penyampaian pesan aman berkendara ini akan efektif karena dari para milenials untuk milenials,” kata Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

“Asyik dan keren. Banyak hal yang saya dapat, selain teman baru, ilmu baru juga tantangan baru untuk menjadi Duta Safety Riding yang menginspirasi teman-teman saya. Semoga acaranya dilanjutkan untuk pelajar lainnya. Semakin banyak teman yang ikut acara ini, semoga semakin aman kita di jalan raya,” ucap Hanifah Hanun, peserta Safety Riding Camp 2.0 asal SMA Negeri 80 Jakarta.

Safety Riding Camp 2.0

Dalam kegiatan safety riding ini AHM mengundang pelajar sekolah binaannya untuk berkompetisi, yaitu SMA Negeri 13 Jakarta, SMA Negeri 18 Jakarta, SMA Negeri 40 Jakarta, SMA Negeri 41 Jakarta, SMA Negeri 52 Jakarta, SMA Negeri 72 Jakarta, SMA Negeri 75 Jakarta, SMA Negeri 80 Jakarta, SMA Negeri 83 Jakarta, SMA Negeri 110 Jakarta, SMA Negeri 115 Jakarta, SMK Hang Tuah Jakarta 1, SMK Mitra Industri Cikarang, SMK Tri Mitra Karawang SMA Negeri 2 Cikampek, SMK Hijau Muda, SMK Negeri 1 Setu, SMK Smart Bekasi, SMK Muhammadiyah Tirtayasa, dan SMK Al Amin Cibarusah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  –   PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru New Honda Vario 125 yang dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

Motor

Last updated on 21 November, 2023 Serpong, Autos.id  – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersinergi dengan Korps...

error: Content is protected !!