Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dua Model Baru BMW Seri i8 Siap Hadir

BMW Seri i8 akan mendapat keluarga baru dengan hadirnya model i8 Coupe dan Roadster yang memperkuat model mewah Seri 8. Keduanya akan mendapatkan fitur baru.

Jerman, Autos.id – Dua model BMW akan segera diluncurkan dalam beberapa waktu kedepan. Mobil tersebut akan melengkap model BMW Seri i8 yakni model Coupe dan Convertible yang dibangun di pabrik Dingolfing, sebuah pusat produksi mobil mewah BMW.

Model yang akan dipersembahkan untuk pecinta BMW dunia ini adalah i8 Coupe dan Roadster. Kedua model ini akan tampil sporty dan elegan dengan desain mewah khas mobil Jerman dan tentunya dibekali dengan fitur-fitur canggih.

Kedua mobil ini akan mendapat tambahan fitur kisis-kisi baru diapit lampu depan laser kembar, wiper kaca depan yang tersebunyi dan cermin electrik pada bagian kabin. Fitur baru juga disematkan pada kaki-kakinya dengan sistem pengereman berkinerja tinggi dengan kaliper baru yang sangat responsif.

“Carscoops.com, Selasa (27/2/2018) mengungkapkan pengembangan model-model baru di seri 8 didasarkan pada permintaan konsumen agar mobil ini memiliki sebuah karakter yang lebih kuat dari sisi teknologi dalam part-part yang digunakan, karena secara desain model lain telah mewakilinya dan tak hilang pada family baru Seri 8 ini”

BMW Siap Hadirkan Dua Model Baru Generasi Seri 8

Carscoops.com, Selasa (27/2/2018) mengungkapkan pengembangan model-model baru di seri i8 didasarkan pada permintaan konsumen agar mobil ini memiliki sebuah karakter yang lebih kuat dari sisi teknologi dalam part-part yang digunakan, karena secara desain model lain telah mewakilinya dan tak hilang pada family baru Seri 8 ini.

Nantinya mobil ini dibekali dengan mesin 4.4 liter TwinPower Turbo V8 yang menghasilkan sekitar 445 hp (331 kW). Juga akan ada mesin berperforma tinggi M8 dengan power 600 hp (447 kW).

Klaus Frohlich, Bos penelitian dan pengembangan BMW, menyatakan pelanggan dan penggemar BMW menantikan mobil sport ini karena “nilai dinamika yang telah dicapai benar-benar mengesankan banyak pihak khususnya penggemar mobil mewah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Kabarnya BMW seri 8 akan digantikan oleh BMW i8 yang menggunakan powertrain listrik dengan bentuk Gran Coupe. Autos.id – BMW seri genap bisa dikatakan adalah...

Mobil

Last updated on 31 Agustus, 2023 BMW rencananya akan menggabungkan Seri 4 dan juga Seri 8 menjadi Seri 6 Baru pada tahun 2026. Autos.id – Saat...

Merk Mobil

BMW Seri 6 Gran Turismo hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi para pecinta sedan dengan mewah dengan power yang lebih gahar. Jakarta, Autos.id...

Berita Otomotif

BMW Group akan menghadirkan sejumlah inovasi teknologi dan mobil terbarunya di ajang Frankfurt International Motor Show 2017. Munich, Autos.id – BMW Group hadir di...

error: Content is protected !!