Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Unik! Porsche R 911 dengan Bodi dari Puzzle

Bodi Porsche dari potongan puzzle

Porsche R 911 yang ingin tampil beda mendapat membubuhkan cat baru dengan konsep puzzle yang memenuhinya tubuhnya. Car ini membuatnya tampil lebih menarik.

Jerman, Autos.id – Sebuah mobil Porsche R 911 tampil unik dengan bubuhan potongan Puzzle pada bagian bodinya. Motif Puzzle yang diberikan pada bodi mobil ini seolah membuat mobil ini benar-benar dibentuk oleh Puzzle.

Konsep Puzzle pada mobil kencang ini memberikan kesan berbeda pada konsep cat biasa yang selama ini dikembangkan pada pengecatan. Aksen puzzle pada Porche R 911 ini didesain oleh perusahaan MTCHBX-DESIGNS yang berbasis di Stuttgart, dan diaplikasikan oleh Schwagen Folia, tuner asal Jerman yang mengkhususkan diri dalam membungkus mobil.

Rancangan ini merupakan pekerjaan serius karena membangun konsep sederhana yang memiliki cita rasa yang kuat pada perspektif orang tentang sebuah mobil supercar. Konsep ini menurut tuner perancang puzzle sebagai sebuah teka-teki yang disematkan pada mobil ini.

“Crascoops, Senin (26/2/2018) mengungkapkan walaupun potongan puzzle mendominasi cat porche R 911, namun agar tak kehilangan warna bawaanya, sang tuner tetap mempertahankan garis-garis ganda yang berbentuk strip pada setiap bagian mobil ini”

Bodi Porsche dari potongan puzzle

Crascoops, Senin (26/2/2018) mengungkapkan walaupun potongan puzzle mendominasi cat porche R 911, namun agar tak kehilangan warna bawaanya, sang tuner tetap mempertahankan garis-garis ganda yang berbentuk strip pada setiap bagian mobil ini.

Garapan ini menunjukan bahwa porsche sebagai mobil mahal bukan berarti tak bisa lagi dibubuhkan sesuatu yang berbeda untuk menambah kesan unik dan keeksklusifan sendiri yang bisa menimbulkan kesan berbeda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!