Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Puluhan Komunitas Moge Rayakan Setahun Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta tepat berusia satu tahun, dan puluhan komunitas moge dari Jakarta dan berbagai kota lainnya ikut memeriahkan perayaan setahun keberadaan dealer Harley-Davidson ini.

Jakarta, Autos.id – Ratusan bikers Harley-Davidson dari berbagai klub dan komunitas memeriahkan satu tahun berdirinya Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta. Inilah dealer resmi Harley-Davidson yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sejak pagi tampak para bikers hadir di showroom yang memiliki area servis terbesar di Indonesia untuk kategori Authorized Dealer Harley-Davidson tersebut. Sekitar 500 motor besar atau moge tampak bergantian parkir di sekitar area showroom. Semua bikers tampak bersilaturahmi satu sama lain.

“Sekitar 500 motor besar atau moge tampak bergantian parkir di sekitar area showroom sejak pagi hari”

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Para bikers ini berasal dari berbagai klub dan komunitas motor seperti Harley Owners (H.O.G) Group Anak Elang Jakarta Chapter, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari berbagai Chapter seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.

Ada juga yang datang dari Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta, MBC Bangka, Police Owners Group (POG), Road Glide Owners Group (RGOG), Cibubur Motorcycle Community (CMC), Bikers Brotherhood MC (BBMC), Brothers One Soul (BOS), Freedom Gading Community (FGC), Gsrek, Ahooy Geboy, Blind Eagle, Saturdayride, Skullterock, hingga Scooter Bee. Tampak juga bikers yang datang langsung dari Bandung, Magelang, Bali, hingga Pontianak.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Dealer yang berada di bawah pimpinan Sahat Manalu ini berulang tahun tepat pada 29 Januari. Ulang tahun ini menjadi istimewa karena bersamaan dengan peluncuran motor Harley-Davidson model year 2018.

Pada kesempatan ini, Cibubur Motorcycle Community (CMC) memberikan honorary member kepada Komisaris dan Direksi Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, yaitu Suherli, Sahat Manalu dan Pare Soemoele. Komunitas yang berasal dari Cibubur ini merupakan salah satu dari berbagai klub di Indonesia yang memanfaatkan “Community Program” yang diberikan oleh Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai “Home for All Bikers” mendukung kegiatan berbagai klub moge. Salah satunya sebagai tempat untuk melakukan pre-check up menjelang touring.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Banten, Autos.id  – Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi korban bencana yaitu melakukan pertolongan langsung dengan membawa bantuan yang dibutuhkan warga di...

Balap

Drag Race Harley-Davidson berlangsung seru di Bogor Jawa Barat. Banyak masyarakat yang antusias karena belim pernah melihat balapan dengan motor bongsor ini. Bogor, Autos.id...

Komunitas

Harley Owners Group Anak Elang Jakarta lahir dari perjuangan yang mengagumkan. Kecintaan pada klub motor ini membuat nereka mati-matian mempertahankannya. Jakarta, Autos.id – Komunitas...

Balap

Harley-Davidson akan mendapat kesempatan kebut-kebutan di track dalam ajang Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018. Jakarta, Autos.id – Komunitas Speedlovers Indonesia, akan mengelar sebuah...

error: Content is protected !!