Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Anniversary Pertama, Honda Jazz Indonesia Semakin Solid dalam Kekeluargaan

Anniversary Pertama Honda Jazz Indonesia

Honda Jazz Indonesia merayakan hari jadinya yang pertama Minggu kemarin. Acara ini diharapkan membuat komunitas ini menjadi lebih solid dan lebih berjaya kedepan.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Honda Jazz Indonesia (JHI) merayakan Anniversary pertamanya, di Restoran Pondok Kemangi,Jl Alternati Cibubur, Minggu (25/2/2018). Acara ini berlangsung semarak dalam nuansa kekeluargaan yang erat.

HJI mengawali perayaan hari jadinya dengan melakukan konvoi bersama dari titik kumpul (Tikum) Km 10 Cibubur kurang lebih pukul 10.00 WIB menuju lokasi dengan iringan 30 mobil Jazz yang dilakukan dengan tertib dan teratur menuju lokasi acara.

Zulkifli, Ketua Umum HJI mengungkapkan dalam perayaan Anniversary-nya yang pertama, HJI ingin merayakan persaudaraan dan kebersamaan sebagai keluarga dalam komunitas ini. Hal ini merupakan perwujudan tagline HJI ‘Dari kita untuk kita”

“Acara ini merupakan perayaan anniversary pertama keluarga HJI. Dengan perayaan ini kita harapkan tali silahtrurahmi dan persaudaraan dalam HJI semakin kuat, komunitasnya semakin solid dan HJI semakin jaya dimasa yang akan datang”

Anniversary Pertama Honda Jazz Indonesia

“Acara ini merupakan perayaan anniversary pertama keluarga HJI. Dengan perayaan ini kita harapkan tali silahtrurahmi dan persaudaraan dalam HJI semakin kuat, komunitasnya semakin solid dan HJI semakin jaya dimasa yang akan datang,” kata Zulkifli disela-sela perayaan keluarga HJI.

HJI memang baru terbentuk tahun lalu, tapi kini ia sudah memilki member aktif kurang lebih 170 orang hanya diarea Jabodetabek. Selain itu, HJI punya 8 chapter diluar Jabodetabek Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, Lubuk Linggau, Jambi dan Padang.

Bila banyak komunitas tumbuh dengan kekuatan para membernya, makan hal yang agak berbeda dilakukan oleh HJI. Bagi mereka keluarga merupakan bagian penting dari kemajuan komunitas ini, karena itu, dalam setiap aktifitasnya mereka selalu melibatkan seluruh keluarga mereka seperti istri dan anak-anak mereka.

Anniversary Pertama Honda Jazz Indonesia

Sebagai komunitas baru, HJI tak kalah dalam aksi sosial kemasyarakatan karena mereka sangat peduli dengan sesama yang membutuhkan.Aksi sosial seperti memberi santunan pada anak yatim dan berbagai aktivitas touring untuk mengeksplorasi kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia menjadi agenda utamanya.

“Rencana paling dekal di 29 Maret – 1 April, kita akan touring keluarga ke Sukabumi ke Geo Park Ciletu, bersama keluarga. Acaralain seperti Kopdar bulanan aksi sosial untuk anak yatim hingga family gathering akan dilakukan diakhir tahun ini,” terang om Zul terkait agenda mereka.

Anniversary Pertama Honda Jazz Indonesia

Untuk memperluas jaringan dan menguatkan komunitas HJI, pengurus dan member terus membuka kesempatan bagi para pengguna dan pemilik Jazz untuk bergabung menjadi keluarga mereka dengan mendaftarkan diri melalui akun facebook HJInasional dan instagram @hjiofficial yang akan diarahkan oleh pengelolah dari member HJI.

Dalam acara yang didukung PT Honda Prospect Motor (HPM) dan sejumlah sponsor lainnya berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Seluruh member HJI berharap kedepan komunitas ini bisa lebih besar,lebih solid dan selalu mementingkan kekeluargaan dari pada individu.Selamat Hari Jadi Pertama HJI, Jaya Selalu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Reviews

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda luncurkan New Brio 2023, Model Terpopuler Di Indonesia Kini Tampil Lebih Stylish Dengan Fitur Lebih Lengkap Jakarta,...

error: Content is protected !!