Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Masyarakat Umum Rasakan Sensasi dalam Test Drive SUV Audi dan VW

Audi dan VW memberikan kesempatan pada konsumen untuk merasakan sensasi mengendarai model-model SUV tangguh mereka diakhir pekan lalu.

Tangerang, Autos.id – PT Garuda Mataram Motor menggelar acara test drive untuk konsumen dan media dalam acara bertajuk “AUDI & VW OFFENSIVE SUV” bertempat di AEON Mall, BSD City, Tangerang.

Acara yang berlangsung tiga hari ini dimulai 23 Februari hingga 25 Februari 2018, mulai pukul 10:00 hingga 20.00 setiap harinya dan terbuka untuk umum.

“AUDI & VW OFFENSIVE SUV” ini merupakan momen yang langka dan kesempatan bagi pecinta merek Audi dan VW serta konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan sensasi dan ketangguhan SUV buatan Jerman ini,” kata Jonas Chendana, Chief Operation Officer, PT Garuda Mataram Motor.

“Pada acara ini pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan melalui sesi test drive. Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yang siapkan untuk  pecinta Audi dan VW serta calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan model-model tersebut”

Audi dan VW Ajak Masyarakat test SUV Tangguh

Pada acara ini pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan melalui sesi test drive. Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo yang siapkan untuk  pecinta Audi dan VW serta calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan model-model tersebut.

Selanjutnya, Jonas mengungkapkan bahwa, acara ini digelar untuk terus memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia dan komitmen Audi dan VW yang terus memberikan model-model dan teknologi terbaru serta layanan purna jual terbaik.

Bagi Audi memamerkan kendaraan dalam suatu event adalah hal biasa, tetapi memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa.

Audi dan VW Ajak Masyarakat test SUV Tangguh

Kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model SUV Audi dan VW serta model-model lainnya serta merasakan teknologi yang diusung oleh kedua merek ini.

Untuk memeriahkan acaraini, hadir pula komunitas Audi dan VW seperti: Audi Verein, NuVolks yang akan memberikan sesi khusus dan berbagi kepada pengunjung mengenai kehebatan dan kecintaan mereka terhadap mobil-mobil dari kedua merek ini.

Aktivitas ini semakin seru dengan adanya Kompetisi Foto bertajuk “Dare to Drive” bagi media dan masyarakat luas yang hadir pada acara tersebut, mengabadikan momen terbaiknya dalam acara test drive Audi dan VW untuk mendapatkan hadiah menarik.

Pada acara “AUDI & VW OFFENSIVE SUV” ini PT GMM juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan mobil Audi dan VW seperti cicilan dengan bunga 0% dan program total DP ringan/murah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Apakah para pecinta otomotifnya mengetahui tipe mobil dengan model wagon? Ya, model yang satu ini memang cukup identik dengan mobil keluarga yang...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal benua Eropa yaitu Audi kini semakin menambah pasaran otomotif dunia dengan menampilkan varian model terbarunya. Dalam hal ini, Audi...

Tesla

Autos.id – Pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, yang dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis 16 Februari 2023. Acara...

Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Autos.id – Merawat VW Kodok memang bisa dibilang tantangan, tapi jangan khawatir! Meskipun Volkswagen Beetle sudah lama hadir...

error: Content is protected !!