Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Lakukan Seleksi Layanan Honda Tingkat Regional

seleksi layanan Honda

Peserta yang mengikuti seleksi layanan Honda dari Wahana ini adalah sales counter, delivery man, cashier, admin, hingga greater.

Jakarta, Autos.id – Menjaga sekaligus meningkatkan kemampuam layanan kepada konsumen, main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kontes seleksi layanan Honda tingkat regional Jakarta Tangerang di Training Center Wahana Jatake, Tangerang.

Peserta yang mengikuti seleksi layanan Honda yang berlangsung Rabu (21/02/2018) ini adalah sales counter, delivery man, cashier, admin, hingga greater. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas layanan rutin menseleksi dan memilih kandidat terbaik untuk selanjutnya berkompetisi di tingkat nasional.

“Memiliki 120 dealer yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, pengawasan dan pembinaan sangat serius dilakukan Wahana. Dengan personel 1.800 orang FLP (Front Line People), diperlukan pengawasan serta peningkatan pelayanan dalam hal melayani konsumen yang mengunjungi dealer-dealer tersebut”

seleksi layanan Honda

“Untuk layanan Wahana tidak pernah main-main, disinilah tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk dipertaruhkan. Kontrol, pengawasan, hingga training menjadi langkah optimal bagi kami untuk tetap menstandarkan tingkat layanan tersebut,” jelas Rini Riliandhini, Head of Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana.

Memiliki 120 dealer yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, pengawasan dan pembinaan sangat serius dilakukan Wahana. Dengan personel 1.800 orang FLP (Front Line People), diperlukan pengawasan serta peningkatan pelayanan dalam hal melayani konsumen yang mengunjungi dealer-dealer tersebut.

Pada seleksi layanan Honda tahap 2 yang diikuti 54 peserta ini selanjutnya akan dipilih 18 peserta (FLP, Wing Sales People, Delivery Man) berdasarkan penilaian dan tes interview pada tahap semi final. “Pencarian kandidat dilakukan sangat ketat dengan beragam kriteria penilian dan observasi langsung. Lewat kandidat ini nantinya akan dikembangkan sebagai model untuk FLP yang lain,” kata Rini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!