Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

17 Cabang Baru AXIC Disahkan di Malang

cabang baru AXIC

Malang, Autos.id – Komunitas pengguna Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia meresmikan belasan cabang baru. Komunitas yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) ini berhasil mengesahkan 17 cabang baru AXIC di seluruh Indonesia.

Ke-17 cabang baru AXIC tersebut yakni, Raja Ampat, Sorong, dan Jayapura di Pulau Papua. Kemudian Sidrap dan Pinrang di Sulawesi Selatan, serta Batam dan Prabumulih di Sumatara. Sementara di Kalimantan ada cabang Banjarmasin dan Samarinda.

“Cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini”

cabang baru AXIC

“Di Pulau Jawa, juga banyak cabang baru, antara lain Cianjur-Puncak, Blora, Kudus, Trenggalek, Jember, Tulungagung, Magelang-Kedu, dan Madura,” ucap Chairul M Putra, Ketua Umum AXIC dalam keterangan tertulisnya kepada Autos.id, Jumat (23/02/2018).

Belasan cabang baru AXIC ini diresmikan bertepatan dengan berlangsungnya Jambore Nasional AXIC 2018. Mengambil lokasi di Lawang, Malang, Jawa Timur pada 16-17 Februari lalu, total ada sekitar 457 anggota yang ikut hadir.

“Total peserta jambore tahun ini adalah 46 chapter dan cabang dari seluruh Indonesia. Salah satu agenda penting setiap jambore adalah pengesahan cabang baru AXIC secara resmi lewat mekanisme rapat anggota istimewa (RAI),” ungkap Chairul.

Ia menambahkan, dalam RAI saat Jambore Nasional AXIC 2018 para ketua chapter dan cabang yang hadir mengesahkan 17 cabang baru AXIC. “Cabang baru ini sebenarnya sudah eksis di daerahnya masing-masing dengan segala aktivitasnya, tapi baru disahkan lewat RAI di jambore tahun ini,” kata dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 8 Desember, 2023 Bogor, Autos.id – Berlokasi di Richie Garden Sentul teman teman Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota etios Valco...

Komunitas

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Auto2000 Mengajak Komunitas Toyota Untuk Kolaborasi Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja Jakarta, Autos.id  – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar...

Komunitas

Jakarta, Autos.id  – Komunitas mobil sejuta umat, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), telah memasuki usia 16 tahun pada 3 April tahun ini. Peringatan HUT ke-16...

Komunitas

Last updated on 9 Maret, 2020 Jakarta, Autos.id  – Lebih dari 300 anggota AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dari seluruh Indonesia berkumpul untuk menghadiri Jambore...

error: Content is protected !!