Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda Abadi Cibiru Dealer Pertama di Bandung Timur

Honda Abadi Cibiru

Honda Abadi Cibiru berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat, dan melayani sales, service, spareparts, body and paint.

Bandung, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer resmi Honda pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru. Ini merupakan dealer Honda ke-6 di kota Bandung, sekaligus menjadi dealer ke-145 di seluruh Indonesia.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di area Bandung Timur ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual untuk menjangkau konsumen semakin luas dan semakin dekat,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

“Ini merupakan dealer Honda pertama di area Bandung Timur, dealer Honda ke-6 di kota Bandung, sekaligus menjadi dealer ke-145 di seluruh Indonesia”

Honda Abadi Cibiru

Honda Abadi Cibiru berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 760, Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Bandung, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2, dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body and paint).

Area showroomnya seluas 538 m2 untuk menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Ada juga fasilitas servis dengan area seluas 2.801 m2. Fasilitas ini dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception and delivery.

Honda Abadi Cibiru juga memiliki area spareparts seluas 254 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bandung dan sekitarnya.

Honda Abadi Cibiru

Tak hanya itu, Honda Abadi Cibiru juga dilengkapi dengan fasilitas body and paint dengan 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, 1 bay final inspection.

Layanan pengecatan ini menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan roda dua dari negeri Sakura yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup sering menghadirkan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!