Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

GCI Resmi Masuk Sukabumi dengan Deklarasi GCI Chapter Sukabumi

Deklarasi GCI Sukabumi

GCI Chapter Sukabumi resmi dideklarasikan minggu lalu. Klub baru di Sukabumi in berkomitmen untuk ikut membantu Pemda sebar virus positif untuk masyarakat.

Sukabumi, Autos.id GSX Club Indonesia (GCI) terhitung sebagai klub baru, namun perlahan tapi pasti ia mulai berekspansi ke berbagai daerah. Pada 17 Februari 2018 lalu, GSX Club Indonesia chapter Sukabumi.

Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi, sehingga menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Acara berlangsungdi Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Rangkaian  acara deklarasi juga langsung diikuti dengan penunjukan Yayan sebagai ketua GCI chapter Sukabumi yang membawahi 32 orang personil gelombang awal yang seluruhnya adalah pemilik Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

“Acara deklarasi tersebut dihadiri dan diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Sukabumi, sehingga menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi para anggota. Acara berlangsungdi Pondok Halimun Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat”

Deklarasi GCI Sukabumi

Menariknya, H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. yang merupakan Wakil Walikota Sukabumi dan Dani Ramdhani S.H. selaku Anggota DPRD Sukabumi turut hadir sekaligus menandatangani sertifikat yang menandakan GCI chapter Sukabumi resmi dibentuk. Tidak ketinggalan Banggas F.S. Pardede selaku Market Relation 2W PT. Suzuki Indomobil Sales turut mendukung kegiatan tersebut.

GCI Regional Jabodetabek dan Jawa Barat, terbentuk didasari persamaan visi, misi, hobi dan kesadaran sosial yang selama ini menjadi ciri GCI. Tujuan GCI chapter Sukabumi adalah memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Suzuki GSX, mewujudkan cita-cita bersama dengan mengagendakan kegiatan-kegiatan positif, serta bekerja sama dengan Pemerintahan Daerah setempat untuk melakukan bakti sosial.

Yayan Rasyanto, Ketua GCI chapter Sukabumi mengatakan suksesnya deklarasi GCI chapter Sukabumi ini menjadi pemicu semangat bagi mereka untuk menularkan vuiru positif bagi masyarakat umum dan bikers lainnya.

Deklarasi GCI Sukabumi

“Semoga seluruh anggota bisa membawa nama baik GCI di wilayah Sukabumi dan bisa membina hubungan baik sesama seluruh klub dan komunitas di Sukabumi, serta menjalin persaudaraan tanpa batas,” ujarnya

Menyambut dan mendukung secara positif kehadiran GCI chapter Sukabumi, H. Achmad Fahmi S.Ag M.M. sang Wakil Walikota Sukabumi yang notabene pernah menjadi pebalap menggunakan motor Suzuki di era tahun 90an menegaskan dukungannya untuk semakin menjadi bagian yang membangun Sukabumi.

“Kami berharap agar GCI chapter Sukabumi bisa menjadi contoh positif untuk klub dan komunitas motor lainnya di Sukabumi, serta berpartisipasi membantu Pemda untuk memperkenalkan pariwisata Sukabumi kepada seluruh anggota GCI yang tersebar di seluruh Indonesia,” tukasnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Suzuki Indonesia memperkenalkan pelumas mesin ECSTAR Oil 0W-16 SN yang dirancang khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di...

error: Content is protected !!