Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre Bentuk Perayaan 3 Dekade M Convertible

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre merupakan bentuk perayaan atas tiga dekade keberadaan M Convertible. Model ini cuma disediakan dua warna dan hanya diproduksi 300 unit.

Munich, Autos.id – Model-model M Convertible dari BMW memang selalu punya cerita tersendiri. Karenanya tak heran, mobil dengan atap yang bisa membuka dan menutup ini memiliki penggemar setianya.

Dan untuk merayakan M Convertible yang sudah sukses selama tiga dekade belakangan, maka BMW kini mempersembahkan BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre. Ini adalah model khusus yang cuma disediakan 300 unit untuk konsumsi diseluruh dunia.

“Dibalik desain yang dibuat khusus ini, BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre menggunakan mesin dari M4 Convertible. Yakni mesin 3.0-liter turbocharged bertenaga 44 hp dengan tois 550 Nm”

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre

Konsumen bisa memilih BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre dengan warna bodi Macao Blue Metallic atau Mandarin II uni. Konsumen juga bisa memilih Individual High Gloss Shadow Line yang akan diberikan pada gril depannya. Bisa juga pilih pelek 20 inci Forged M dengan finishing Orbit Grey Matte.

Warna interiornya juga ada dua pilihan. Konsumen bisa pilih kombinasi Black dan Fjord Blue atau kombinasi Black dan Silverstone. Warna ini akan diaplikasikan untuk jok, dasbor, headrest, dan lantai kabin.

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre

Untuk BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre warna Macao Blue akan pakai ornamen serat karbon pada interiornya. Sedangkan yang warna Mandarin II uni pakai aksen hitam dengan jahitan kuning.

Kode “30 Jahre Edition” akan ditempatkan pada doorsil dan headrest, serta akan ada plakat khusus yang menunjukkan nomor produksi dengan kombinasi “1/300” dan seterusnya.

BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre

 

Dibalik desain yang dibuat khusus ini, BMW M4 Convertible Edition 30 Jahre menggunakan mesin dari M4 Convertible. Yakni mesin 3.0-liter turbocharged bertenaga 44 hp dengan tois 550 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!