Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Bentley New Continental GT Hadir di Indonesia

Bentley New Continental GT

Bentley New Continental GT menggunakan mesin baru berkapasitas 6.0-liter W12 dengan twin turbocharged. Selain itu sasis dan teknologi di dalamnya juga baru.

Jakarta, Autos.id – Mobil-mobil mewah berharga miliaran rupiah terus masuk ke Indonesia. Kali ini yang terbaru adalah Bentley New Continental GT. Harganya mulai dari Rp 8,8 miliar of the road Jakarta.

Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta mengatakan jika Bentley New Contonental GT menawarkan kemewahan yang tak ada lawannya. “Sebuah kesempurnaan antara performa dan teknologi yang dikemas dengan desain elegan dan indah. Inilah tolok ukur baru sebuah mobil Grand Tourer,” kata Dhani di Jakarta, Kamis (22/02/2018).

“Sebuah kesempurnaan antara performa dan teknologi yang dikemas dengan desain elegan dan indah. Inilah tolok ukur baru sebuah mobil Grand Tourer”

Bentley New Continental GT

New Continental GT menggunakan sasis baru dengan teknologi Bentley 48-volt Dynamic Ride System. Sistem baru ini dapat mengntrol kenyamanan berkendara dan roll lateral, melindungi penumpang dari pergerakan berlebihan, serta membuat mobil tetap stabil dan presisi.

Bentley New Continental GT

Bodinya dibuat lebih kaku namun ringan, dan mesin ditempatkan jauh ke belakang untuk meningkatkan distribusi beban. Mesinnya sendiri baru yakni berkapasitas 6.0-liter W12 dengan twin turbocharged. Mesin ini lantas dikombiansikan dengan transmisi dual-clutch 8-speed.

Bentley New Continental GT

Kabin New Continental GT dikemas dengan detail yang menawan dan memperlihatkan arsitektur yang indah. Motif jok dan doortrimnya diamond cut dengan pilihan 15 kombinasi warna. Yang menarik dari ruang interior ini adalah Bentley New Continental GT menggunakan empat tempat duduk yang masih cukup nyaman untuk orang dewasa. Meskipun itu duduk di jok baris kedua.

Bentley New Continental GT

Sederet fitur unggulan juga sudah tersemat pada mobil ini termasuk Bentley Rotating Display berupa layar sentuh 12,3 inci yang memiliki tiga sisi dengan lapisan panel kayu khusus serta menggunakan tombol analog yang elegan.

Bentley New Continental GT

Bentley New Continental GT yang dipajang saat perkenalan dengan sejumlah jurnalis di Jakarta ini masih setir kiri. Namun untuk versi yang setir kanan akan mulai masuk Indonesia pada Juni 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Model dari Bentley ini akan debut saat acara Monterey Car Week pada tanggal 20 Agustus 2022. Autos.id – Bentley Mulliner Batur akan menjadi grand...

Berita Otomotif

Beyond100 Bentley mengalami penundaan peluncuran resmi karena ada sejumlah masalah. Autos.id – Salah satu poin terpenting dari strategi Beyond100 Bentley berbicara tentang model listrik...

Reviews

Bentley mempersiapkan kendaraan baru yang diprioritaskan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik bagi para pengemudinya. Autos.id  –  Kendaraan tersebut adalah Bentley Flying Spur S yang...

Berita Otomotif

Setidaknya mulai tahun 2025, Bentley akan rutin menghadirkan beberapa mobil listrik terbaru mereka sejalan dengan tetap mengusung konsep mobil mewah yang ramah lingkungan. Autos.id...

error: Content is protected !!