Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Kia Mulai Perkenalkan Teaser Next Generation K900

Kia menghadirkan teaser generasi berikut dari model baru K900 yang lebuh mewah dan elegan. Dikembangkan bersama perancang Amerika mobil ini semakin keren

Seoul, Autos.id – Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia kembali menyiapkan sebuah model sedan baru yang akan mengakomodir sisi sporty dan elegan dari sebuah mobil sedan. Mobil terbaru ini adalah generasi berikut dari sedan K900.

Menariknya, mobil anayar  ini ,tidak hanya didesain oleh tim internal Kia tetapi juga melibatkan perancang dari Amerika, sehingga mobil ini menggabungkan dua ide untuk mendapatkan desain mewah sekaligus elegan.

Leftlane, Selasa (20/2/2018) mengungkapkan model baru K900 akan menggabungkan desain ekstrior yang elegan dan sporty, fitur-fitur canggih sehingga menjadikannya sedan modern yang sempurna.

“Leftlane, Selasa (20/2/2018) mengungkapkan model baru K900 akan menggabungkan desain ekstrior yang elegan dan sporty, fitur-fitur canggih sehingga menjadikannya sedan modern yang sempurna”

Tampang Mewah dan Elegan Kia K900

Internal Kia yakin dengan desain ulang yang lebih menggoda akan membuat para pecinta sedan mewah dapat memilihnya karena keuntungan teknologi keselamatan dan berbagai teknologi tambahan yang disematkan pada mobil ini.

Kia mengakui bahwa segmen sedan saat ini kurnag populer dibandingkan dengan model Sport utility Vehicle (SUV) yang saat ini berkembang pesat, namun sedan-sedan mewah dengan teknologi modern dan desain yang lebih agresif akan membuat pecintanya tetap ingin memilikinya.

Kia K900 akan rencananya akan dijual Amerika pada kuartal ke duat tahun ini, karena pasarnya di Amerika cukup tinggi. Di Amerika, penjualan mobil ini mencapai ratusan unit pada tahun lalu dan masih potensial di tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

error: Content is protected !!