Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Shell Regular Diperkenalkan, Setara Petralite Harga Rp 8.400

Shell Regular memiliki spesifikasi RON 90 dengan harga Rp 8.400 per liter, dan bahan bakar baru Shell ini baru tersedia di beberapa SPBU Shell di Jabodetabek.

Jakarta, Autos.id – Shell Indonesia kini memiliki jenis bahan bakar baru, namanya Regular. Nah Shell Regular ini mulai bisa didapatkan disejumlah SPBU Shell di wilayah Jabodetabek.

“Baru! Shell Regular dengan teknologi Dynaflex hadir untuk membantu menjaga mesin Anda tetap bersih dan terlindungi untuk efisiensi perjalanan Anda,” tulis keterangan resmi Shell Indonesia.

“Dengan teknologi Dynaflex, Shell Regular membantu mengurangi gesekan mesin, baik dalam kondisi jalan yang lancar maupun saat terjadi kemacetan sehingga menghasilkan efisiensi mesin yang lebih baik”

Regular dari Shell memiliki spesifikasi RON 90, setara dengan Pertamina Petralite dan Total Performance 90. Bahan bakar ini jadi BBM paling murah yang dikeluarkan Shell Indonesia, yakni Rp 8.400 per liter.

Dengan teknologi Dynaflex, Shell Regular membantu mengurangi gesekan mesin, baik dalam kondisi jalan yang lancar maupun saat terjadi kemacetan sehingga menghasilkan efisiensi mesin yang lebih baik.

Teknologi Dynaflex disebutkan oleh Shell, membantu membersihkan dan melindungi komponen utama sistem bahan bakar, seperti katup masuk dan/atau injektor bahan bakar, dari penumpukan endapan yang menghambat performa.

Saat ini, Shell Regular baru tersedia di SPBU Shell berikut ini :

  • Shell Ahmad Yani-1 (Bekasi)
  • Shell Noer Ali-1 (Bekasi)
  • Shell Jatibening-1 (Bekasi)
  • Shell Grand Wisata-1 (Bekasi)
  • Shell Cut Meutia-1 (Bekasi)
  • Shell Cikokol-1 (Tangerang)
  • Shell Otista-1 (Tangerang)
  • Shell Pondok Cabe (Tangerang)
  • Shell Pemuda-1 (Jakarta Timur)
  • Shell Pemuda-2 (Jakarta Timur)
  • Shell Cipinang-1 (Jakarta Timur)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Tidak hanya BBM dari Pertamina yang mengalami kenaikan harga, karena SPBU lainnya lakukan hal yang sama. Autos.id – Para penyedia layanan bahan bakar minyak...

Berita Otomotif

Mayoritas produk BBM yang di jual di Indonesia pada bulan Februari 2023 mengalami kenaikan harga dari setiap perusahaan yang hadir di Indonesia. Autos.id –...

Berita Otomotif

Autos.id – Shell Recharge kembali hadir, sekarang bukan tersedia di SPBU Shell saja. Melainkan SPKLU ini hadir di tengah perkotaan. Ternyata sebuah mal paling...

Berita Otomotif

Perubahan atau penyesuaian harga BBM ini terjadi karena mulai turunnya harga minyak dunia yang membuat harga BBM juga ikut turun. Autos.id – Memasuki tahun...

error: Content is protected !!