Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Mazda3 Speed Diluncurkan di Jakarta Pakai Aksesoris dari Jepang

Mazda3 Speed merupakan varian baru dari Mazda3 hatchback di Indonesia. Model ini pakai aksesoris Mazda Speed asli dari Jepang.

Jakarta, Autos.id – Masih dalam rangka perayaan satu tahun keberadaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali dihadirkan mobil baru Mazda untuk konsumsi di Tanah Air. Mobil tersebut adalah Mazda3 Speed, sebagai varian baru hatchback Mazda3 yang sudah ada lebih dulu.

Mazda3 Speed menyasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis serta suka tampilan mobil yang sporti. Hal ini karena Mazda3 Speed adalah varian lain dari Mazda3 hatchback namun denhan tambahan aksesoris asli yang didatangkan langsung dari Jepang.

“Tambahan aksesoris asli Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil beda sekaligus menonjolkan sosok yang sporti dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion”

Mazda3 Speed

“Tambahan aksesoris asli Mazda Speed di Jepang ini secara visual menjadikan Mazda3 tampil beda sekaligus menonjolkan sosok yang sporti dan dinamis sebagai bagian dari bahasa desain KODO-Soul of Motion,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (20/02/2018).

Aksesoris Mazda Speed yang terpasang dimodel ini antara lain: Front Under Skirt, Rear Under Skirt, Side Under Skirt, Signature Illumination, Black Door Mirror Caps, Black Roof Spoiler, Black Shark Fin Antenna, Gunmetal 18 inci Alloy Wheel, Aluminium Pedal Sport, LED Scuff Plate, dan LED interior light.

Mazda3 Speed

Selain aksesoris, Mazda3 Speed masih menggunakan mesin yang sama dengan Mazda3. Yakni mesin Skyactiv-G 2.0-liter dengan transmisi Skyactiv-Drive dan sasis Skyactiv-Chassis serta Skyactiv-Body. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 210 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6 speed.

Sebagai perangkat keselamatan berkendara, model baru ini juga sudah disematkan sederet teknologi tertinggi dari sisi safety. Diantaranya i-Activsense yang merupakan paket keselamatan aktif dari Mazda. Paket ini berupa Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Front Lighting System, Smart City Brake Support, dan Pedestrian Brake.

Mazda3 Speed

Mazda3 Speed dipasarkan dengan harga Rp 442.800.000 on the road Jakarta. Pilihan warnanya ada Snowflake White Pearl Mica, Jet Black Mica, Machine Grey Metallic, dan Soul Red Crystal Metallic. Untuk warna Machine Grey dan Soul Red Crystal harganya lebih mahal Rp 4 juta dari harga on the road.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!