Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda CB150 Verza Diluncurkan di Jakarta, Harga Rp 19 Jutaan

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza ditawarkan dalam dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Harganya Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.

Jakarta, Autos.id – Tiada henti-hentinya PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan produk baru. Kalau terakhir AHM menyodorkan Honda Scoopy baru, maka kini yang ditawarkan dari genre sport. Yakni Honda CB150 Verza.

Yap, Honda CB150 Verza merupakan model baru dari Honda Verza. Ada beberapa perubahan yang bisa ditemui pada naked bike terbaru berlogo sayap ini. “Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah,” kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gaga”

Honda CB150 Verza

Peluncuran Honda CB150 Verza di jakarta

Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza. Secara fisik, motor ini punya desain bodi baru, tangkinya juga terlihat baru, serta bentuk jok juga baru. Yang paling mencolok adalah bentuk lampu depan yang kini bulat.

Kemudian yang baru lainnya adalah lampu belakang pakai aksen smoke, kemudian cover knalpot juga baru, lalu motor ini sudah pakai panelmeter full digital. Secure key shutter dan suspensi ganda di belakang juga jadi karakter di motor ini.

Sementara mesinnya tetap pakai mesin Verza yang lama, yakni 150 cc 4-tak SOHC PGM-FI silinder tunggal yang dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan manual. Mesin itu diklaim menghasilkan konsumsi bahan bakar 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza ditawarkan dalam dua tipe, yakni Cast Wheel (pelek racing) dan Spoke Wheel (pelek jari-jari). Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Untuk tipe Spoke Wheel cuma hadir dengan warna Masculine Black.

Sementara perihal harga, motor ini dipasarkan Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel. Harga itu on the road Jabodetabek. Dibanding Verza sebelumnya, harga CB150 Verza naik Rp 275.000 untuk yang pelek racing dan naik Rp 475.000 untuk yang tipe pelek jari-jari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Honda Stylo 160 menjadi primadona booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI...

Balap

Last updated on 20 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan 11 pebalap muda bertalenta yang menjadi bagian pembinaan balap...

Motor

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah...

error: Content is protected !!