Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Daftar Harga Wuling Cortez di Surabaya

Wuling Cortez di Surabaya

Wuling Cortez di Surabaya dipamerkan di Ciputra World, 19-25 Februari 2018. Setiap pembelian selama pameran ada penawaran menarik bagi konsumen.

Surabaya, Autos.id – Setelah dari Medan kemudian terbang ke Jogjakarta, kini Wuling Cortez berangkat lagi ke Surabaya. Wuling Cortez di Surabaya hadir di Ciputra World, 19-25 Februari 2018.

Wuling Cortez di Surabaya hadir dengan lima varian, yakni Cortez 1.8C 6MT (transmisi manual), Cortez 1.8C i-AMT (transmisi otomatis), Cortez 1.8C Lux+ i-AMT, Cortez 1.8L Lux+ 6MT, dan Cortez 1.8L Lux+ i-AMT. Harganya mulai Rp 226 juta sampai Rp 272 juta.

“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya”

Wuling Cortez di Surabaya

“Surabaya merupakan pasar otomotif yang terus berkembang. Maka dari itu, kami turut membawa Wuling Cortez dalam rangka menghadirkan pilihan MPV baru bagi pelanggan di kota ini. Dengan mengusung fitur yang lengkap dan kompetitif, kami optimis Cortez dapat disambut hangat oleh konsumen Surabaya,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, melalui keterangan tertulisnya.

Menggandeng PT Arista Jaya Lestari, mitra dealer Wuling di Surabaya, pada perkenalan Wuling Cortez di Surabaya ini juga diberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru itu.

Wuling Cortez didukung dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 hp dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Wuling Cortez di Surabaya

Wuling Cortez di Surabaya hadir dalam lima pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Untuk konsumen yang membeli saat pameran berlangsung, akan diberikan perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun atau 100.000 Km. Serta ada pula Bunga 0% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.

Berikut daftar harga Wuling Cortez di Surabaya :

  • Cortez 1.8C 6MT : Rp 226.000.000
  • Cortez 1.8C i-AMT : Rp 236.000.000
  • Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 241.000.000
  • Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 262.000.000
  • Cortez 1.8L Lux+ i-AMT : Rp 272.000.000

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!