Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

McLaren Janjikan Lebih Banyak Sponsor Untuk Musim 2018

McLaren

Pihak McLaren ingin menambahkan sponsor baru sebelum dimulainya musim Formula 1 2018.

Inggris, autos.id Direktur Eksekutif McLaren, Zak Brown, mengatakan bahwa timnya sedang mempertimbangkan untuk menambah lebih banyak sponsor ke mobil baru sebelum memulai musim Formula 1, saat ia memprediksi akan mencapai target pendapatan 2018.

Setelah mengkonfirmasi kemitraan baru dengan Dell, Brown mengharapkan kesepakatan lebih lanjut sebelum balapan dimulai, dan bahkan lebih banyak sponsor yang bisa mengikuti jika tim tersebut mengkonfirmasi usaha memperbaiki grid.

“Semua sisi komersil berjalan dengan sangat baik,” kata Brown, saat ditanya oleh Motorsport.com (16/2/2018) tentang situasi sponsor tim.

“Kami mengumumkan Dell, jadi sekarang kami ada tiga pengumuman. Saya akan mengantisipasi satu atau dua (sponsor) lagi sebelum memulai musim ini dan kemudian terus berlanjut.

Zak Brown (Direktur Eksekutif McLaren)

“Begitu musim akan berjalan, biasanya banyak hal dihentikan, tapi tim ini tidak pernah berhenti. Ada banyak minat komersial yang bagus dan kemudian saat kami mencapai lintasan, itu juga akan membantu karena ada beberapa orang yang ingin melihat penampilan tim ini.

“Datang dari posisi kesembilan dalam kejuaraan tahun lalu membuat sponsor agak berpikir, jadi jika kami dapat menunjukkan perubahan lebih cepat, maka mitra baru akan datang dengan sendirinya.”

Brown juga menjelaskan bahwa tidak akan ada sponsor baru untuk McLaren selama beberapa bulan terakhir, tapi dia masih melihat peluang lain untuk siapapun yang jadi mitra utama memberikan dorongan finansial.

“Kami tidak menginginkan sponsor utama, tapi saya ingin menjelaskan apa artinya. Kami menginginkan mitra utama, yaitu sebagai citra untuk tim juara.

“Saya pikir tidak seperti di NASCAR, dimana sponsor utama sebuah tim lebih banyak disebutkan, saya rasa tidak banyak orang menyebut Mercedes sebagai Mercedes Petronas karena mereka menyebutnya Mercedes. Anda tidak pernah mendengarnya dari komentator, tidak pernah juga ditulis seperti itu

“Jadi saya ingin merahasiakan nama McLaren, sehingga tidak ada nama West McLaren, Vodafone McLaren atau Marlboro McLaren. Kami adalah McLaren.

“Yang jelas untuk keuntungan dari pendapatan sponsor tahun ini, membangun momentum cara yang paling mungkin.”

 

Penampilan baru

McLaren dekat dengan finalisasi tampilan baru untuk mobilnya di tahun 2018, yang bisa mencakup warna oranye pepaya yang lebih bersejarah. Brown pun memberi sedikit gambaran tentang perubahan tersebut, namun telah menjanjikan para penggemar sesuatu yang lebih ‘mencolok’.

“Kami terus mendengarkan para penggemar,” tambahnya. “Kami ingin warna yang mencolok. Hampir selesai, tapi ada yang bergantung pada sponsor.

“Mungkin berbeda dengan Sauber, karena saya sama sekali tidak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan merek Alfa Romeo. Saya pikir tim ini akan terlihat lebih berbeda di grid daripada yang lainnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 25 Oktober, 2023 Siapa yang tidak mengenal Michael Schumacher? Seorang pembalap legendaris di ajang Formula 1. Autos.id – Michael Schumacher, atau...

Mobil

Nantinya, produk mobil SUV listrik ini akan menjadi produk revolusioner dan bersejarah bagi McLaren. Autos.id – Sejak kedatangan bos terbaru, Michael Leiters, salah satu...

Mobil

Nantinya produk mobil SUV dari Mclaren ini tetap akan mempertahankan ciri khas Mclaren yang sport dan memiliki performa yang luar biasa. Autos.id – Bila...

Berita Otomotif

McLaren Automotive menjalin kerjasama dengan PT Eurokars Group Indonesia (EGI) untuk mendirikan bengkel resmi yang pertama di Indonesia, berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan....

error: Content is protected !!