Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda HR-V 2018 Mulai Bisa Dipesan

Honda HR-V 2018

Honda HR-V 2018 mulai dijual di Jepang pada 15 Februari 2018, perubahannya tidak terlalu signifikan, hanya pada estetika bagian luar dan penambahan fitur.

Tokyo, Autos.id – Honda akhirnya resmi sudah memperkenalkan Vezel 2018. Mobil ini punya nama lain HR-V di Indonesia. Dan Honda HR-V 2018 di Jepang itu sudah mulai dijual per 15 Februari kemarin.

Honda HR-V 2018 merupakan model facelift dari HR-V maupun Vezel sebelumnya. Oleh karena itu tak ada perubahan yang terlalu signifikan dari compact SUV (Sport Utility Vehicle) berlogo “H” ini. Perubahannya hanya sekedar kosmetik.

“Honda HR-V 2018 merupakan model facelift dari HR-V maupun Vezel sebelumnya. Oleh karena itu tak ada perubahan yang terlalu signifikan dari compact SUV (Sport Utility Vehicle) berlogo “H” ini”

Honda HR-V 2018

Dibagian depan, New HR-V ini menampilkan gril yang lebih tegas, mirip dengan yang dipakai pada Brio RS maupun New Mobilio. Sementara ditiap sisi gril ini ada lampu utama yang sekarang pakai LED. Bemper juga sedikit direvisi, kemudian foglamp kini juga pakai LED.

Dibagian belakang, Honda HR-V 2018 dilengkapi krom garnish yang menghubungkan antara lampu stop kiri dan kanan. Namun bentuk lampu belakang ini masih serupa sebelumnya. Hanya saja kini lampunya sudah pakai LED.

Yang menarik dari HR-V 2018 adalah tersedianya fitur Honda Sensing. Fitur meliputi, Traffic Sign Recognition, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking System, Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Road Departure Mitigation, Lead Car Departure Notification System, False Start Prevention Function, Auto High-Beam, serta False Backward Start Prevention.

Honda HR-V 2018

Sementara untuk mesin dari balik bonetnya, Honda HR-V 2018 masih mempertahankan mesin sebelumnya. Yakni mesin 1.5-liter i-VTEC, dan mesin 1.5-liter i-VTEC + i-DCD yang cuma tersedia untuk Honda Vezel di Jepang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Komparasi

Tahun 2023 ini, Honda City dan Toyota Vios bersaing dengan segala kelebihan dan kekurangan. Seperti apa hasil komparasi Honda City vs Toyota Vios? Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Untuk yang ingin membeli mobil Honda, inilah daftar harga mobil Honda terbaru update per Oktober 2023 Autos.id – Honda, sebagai salah satu produsen mobil...

Komparasi

Honda HRV vs Suzuki Grand Vitara. Mana yang lebih unggul dan lebih cocok untuk dimiliki? Autos.id – Honda HRV dan Suzuki Grand Vitara adalah...

error: Content is protected !!