Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

New Honda Scoopy Ganti Striping dan Tambah Pilihan Warna

New Honda Scoopy

New Honda Scoopy dipasarkan dengan tipe Sporty dan Stylish, yang semuanya pinya desain grafis striping baru serta tambahan pilihan warna.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui desain grafis striping dan pilihan warna baru. New Honda Scoopy ini ditawarkan dengan harga Rp 17.800.000.

Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Diharapkan New Scoopy dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya”

New Honda Scoopy

New Honda Scoopy dipasarkan dengan tipe Sporty dan Stylish. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan striping elegan dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain striping lebih sporti dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

New Honda Scoopy

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Diharapkan New Scoopy dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter dikomunitasnya,” kata Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Seluruh pilihan varian dan warna New Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 17.800.000 On The Road (OTR) DKI Jakarta dengan target penjualan 720.000 unit per tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

error: Content is protected !!