Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

BMW X2 Rebel Edition Karya Seniman Italia yang Cuma Tersedia 5 Unit

BMW X2 Rebel Edition

BMW X2 Rebel Edition merupakan hasil kerjasama dengan seniman Pietro Sedda yang mendesain “tato” dengan lima tema yang berbeda pada bagian pilar C menggunakan cat khusus.

Milan, Autos.id – BMW Italia memperkenalkan sebuah edisi terbatas untuk X2. Mobil ini dinamakan BMW X2 Rebel Edition, dan cuma disediakan 5 unit.

BMW X2 Rebel Edition didasarkan dari varian X2 xDrive25d. Model ini menggunakan mesin 2.0-liter 4 silinder turbodiesel berkekuatan 231 hp dengan torsi 450 Nm.

“Kelima unit edisi terbatas itu ditawarkan hanya dengan warna eksterior Galvanic Gold. Kemudian semuanya juga menggunakan paket M Sport X Kit yang menjadi identitas dari keunikannya”

BMW X2 Rebel Edition

Kelima unit edisi terbatas itu ditawarkan hanya dengan warna eksterior Galvanic Gold. Kemudian semuanya juga menggunakan paket M Sport X Kit yang menjadi identitas dari keunikannya.

BMW X2 Rebel Edition

BMW menjalin kerjasama dengan seniman Pietro Sedda untuk model X2 ini. Dan sang seniman memberikan sentuhan khusus pada pilar C, di interior, dan di armrest tengah BMW X2 Rebel Edition.

BMW X2 Rebel Edition

Pada bagian ini, Sedda mendesain “tato” dengan lima tema yang berbeda yang menggambarkan dari rantai kehidupan perilaku seseorang sehari-hari. Dan tatto ini diberikan dengan warna khusus.

BMW X2 Rebel Edition

Untuk membuat tato tampak menonjol dengan warna cat mobil, sebuah cat termokromik khusus digunakan. Dengan cat ini, gambar sama sekali tidak terlihat jika suhu luar mobil berada di bawah 12 derajat Celsius atau di atas 18 derajat Celsius. Suhu yang sempurna untuk bisa menampilkan gambar tato tersebut adalah 15 derajat celcius.

BMW X2 Rebel Edition

BMW X2 Rebel Edition akan tersedia secara eksklusif di Italia. Meski demikian, mobil ini hanya bisa dipesan secara online, yang artinya sebenarnya siapa saja dari belahan dunia manapun bisa memesan. Dan harganya 60.000 Euro atau kira-kira Rp 998 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

Mobil

Autos.id – Bagi para pecinta otomotifnya, mobil pabrikan asal negeri Jerman yaitu BMW merupakan salah satu kendaraan yang cukup menarik untuk diketahui. Memiliki spesifikasi...

error: Content is protected !!