Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Dealer Piaggio Bogor Tawarkan Konsep Premium MotoPlex

Dealer Piaggio Bogor

Dealer Piaggio Bogor mengadopsi konsep MotoPlex. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris.

Bogor, Autos.id – PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri membuka jaringan dealer di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembukaan dealer Piaggio Bogor terbaru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

Dealer pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor ini datang dengan sentuhan premium khas Italia dengan konsep Motoplex. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan dealer Piaggio Bogor ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami, sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini”

Dealer Piaggio Bogor

“Pembukaan dealer Piaggio Bogor ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami, sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Ia menyebutkan, PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. “Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” lanjut Marco.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, dealer Piaggio Bogor ini mengadopsi konsep MotoPlex. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di dealer.

Dealer Piaggio Bogor

“Sebagai dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” sebut Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

error: Content is protected !!