Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bulan Depan Oli Matik Motul Terbaru Bakal Dirilis

Saat ini oli matik Motul telah tersedia dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap belum cukup untuk memenuhi permintaan dari pasar Indonesia yang sangat besar.

Jakarta, Autos.id – Bertambahnya populasi sepeda motor jenis skutik (scooter matic) tentu akan diiringi menjamurnya para produsen suku cadang aftermarket untuk segmen ini. Tak terkecuali dibidang pelumas mesin seperti Motul.

PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku agen pemegang merk (APM) Motul di Indonesia misalnya, sudah bersiap ingin meluncurkan satu lagi oli matik Motul ke pasar dalam negeri. Dan pelumas mesin ini sudah direkayasa sesuai dengan kebutuhan motor skutik di Indonesia.

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skutik cukup besar”

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skutik cukup besar,” jelas Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube, melalui keterangan tertulisnya.

Saat ini oli matik Motul telah tersedia dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus pasar di Indonesia. Namun satu varian saja dianggap Carlo belum cukup untuk memenuhi permintaan dari pasar Indonesia yang sangat besar. Oleh karena itu, PT. Perkasa Teknologi Indolube pada kwartal 1 tahun ini akan memasarkan seluruh tipe oli matik Motul ke pasar Indonesia.

PT. Perkasa Teknologi Indolube kini telah bekerjasama dengan 16 distributor yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Tanjung Pinang, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Rencananya seluruh produk oli matik Motul akan siap dipasarkan di awal Maret 2018. Namun beberapa varian sudah mulai tersedia di pasar. “Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di
Motul, setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi,” jelas Carlo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Motul 300V2 resmi hadir untuk memberikan perlindungan terhadap mesin sekaligus mensupport motor onroad maupun off-road agar lebih kencang dan berperforma. Tangerang, Autos.id  – PT...

Aksesoris

Motul telah menyiapkan kurang lebih 50 jenis pelumas untuk mobil yang akan membantu merawat mobil konsumen dengan teknologi kelas satu seperti pelumas motor. Jakarta,...

Aksesoris

Selalu diuji dalam kondisi paling ekstrim, kini Motul pelumas resmi Ural yang akan dipakai diseluruh dunia. Rusia, Autos.id – Ural, pembuat motor sespan yang...

Aksesoris

PT Perkasa Teknologi Indolube mengajak pihak-pihak yang tertarik untuk menjadi distributor Motul di seluruh Indonesia, baik untuk pelumas motor maupun pelumas mobil. Jakarta, Autos.id...

error: Content is protected !!