Berita Otomotif

SP Concept Hadir Untuk Kuatkan Segmen SUV Kia

SP Concept merupakan pengembangan model Mid-SUV Kia untuk memberikan pilihan yang lebih luas pada konsumen penyuka mobil tangguh yang sporty

India, Autos.id – Kia kembali mengembangkan segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV)nya dengan menghadirkan versi produksi dari Kia SP Concept dalam ajang pameran Auto Expo 2018 di India.

Mid SUV Kia ini terlihat sangan tangguh dan sporty yang terlihat dari desainnya yang lebih modern dan mewakili DNA mobil tangguh dengan ground Clerance yang mengakomodir kemampuan jelajahnya.

Menurut laporan Indianautoblog, Senin (12/2/2018) Kia SP Concept telah dipersiapkan secara khusus untuk melantai disejumlah negara sehingga akan masuk dalam segmen Mid-SUV premium yang akan menantang beberapa pesaing lain seperti Maruti Vitara Brezza dan Ford EcoSport.

“Menurut laporan Indianautoblog, Senin (12/2/2018) Kia SP Concept telah dipersiapkan secara khusus untuk melantai disejumlah negara sehingga akan masuk dalam segmen Mid-SUV premium yang akan menantang beberapa pesaing lain seperti Maruti Vitara Brezza dan Ford EcoSport”

Tampang keren Kia SP Concept

Han-Woo Park, CEO & Presiden Kia mengungkapkan mobil ini telah menjalani persiapan hingga menjadi mobil konsep yang sempurna, sehingga Kia mulai memamerkannya. Mobil ini nantinya akan diluncurkan tahun 2019 dan melihat perkembangannya dipasar untuk ekspansi ke segmen hatcback dengan model lain yang berbeda.

Kia berharap dengan kehadiran SUV premium ini akan mendorong pasar hatcback Kia untuk semakin familiar dimarket, sehingga mobil-mobil seperti Kia Rio facelift ikut dilirik oleh market.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top