Berita Otomotif

All New Honda PCX Sudah Dipesan 2.000 Unit

All New Honda PCX 150

Baru diperkenalkan Desember 2017 dan baru diumumkan harganya bulan ini, All New Honda PCX sudah mengantongi pesanan hingga 2.000 unit.

Jakarta, Autos.id – All New Honda PCX baru dua bulan diperkenalkan kepada sejumlah wartawan dan diinformasikan kepada publik. Namun ternyata motor ini sudah mendapat tanggapan yang positif.

Data dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor wilayah Jakarta-Tangerang menunjukkan motor ini telah dipesan hingga 2.000 unit. Padahal, harga All New PCX baru diumumkan bulan lalu.

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya”

All New Honda PCX

“Sangat kompetitif dan pastinya akan jadi incaran konsumen kami yang selama ini menantikan All New Honda PCX apalagi dengan harga yang sangat menarik dengan beragam fitur dan kecanggihan yang dimilikinya,” jelas Ario, Head of Marketing WMS melalui ketrangan tertulisnya kepada Autos.id

All New PCX yang punya empat pilhan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red. All New PCX ditawarkan dengan harga Rp 27.700.000 untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS. Semua harga itu adalah harga OTR (On The Road) Jakarta.

Comments
To Top