Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Ini Beragam Tanggapan Konsumen Wuling Cortez

Wuling Cortez di Medan

Tanggapan konsumen Wuling Cortez sangat beragam, ada yang mengaku baru kenal Wuling, ada yang menganggap mobil yang menarik.

Medan, Autos.id – Wuling memang pemain baru diindustri otomotif  Tanah Air. Karenanya tak heran tanggapan masyarakat pun beragam sebagai reaksi kehadiran brand asal Tiongkok ini ke Indonesia. Namun rata-rata komentar konsumen terhadap Wuling Cortez bernuansa positif.

Inilah sekiranya gambaran yang berhasil Autos temui kala peluncuran Wuking Cortez di Medan, Sumatera Utara, Senin (12/02/2018). Beberapa pengunjung Plaza Medan Fair mengaku kepincut dengan Wuling Cortez. Ibu Eni misalnya, mengaku tertarik dengan Cortez lantaran spesifikasi yang ditawarkan sangat lengkap.

“Ini baru pertama kali saya dengar ada merek mobil namanya Wuling. Tapi sepertinya dari spesifikasi yang ditawarkan lengkap juga, menarik juga, harganya juga gak terlalu mahal”

Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan

“Ini baru pertama kali saya dengar ada merek mobil namanya Wuling. Tapi sepertinya dari spesifikasi yang ditawarkan lengkap juga, menarik juga, harganya juga gak terlalu mahal,” ucap dia.

Pengusaha muda ini mengaku kalau selama ini dirinya menggunakan mobil dari merek Toyota. “Karena saya kenal mobil itu sudah dari kecil, dan biasanya di keluarga saya, kalau satu anggota keluarga ada yang pakai merek tertentu maka anggota keluarga lain pakai merek yang sama. Makanya kalau sekarang ada Wuling, boleh dong berpaling ke merek lain,” ucapnya.

Tamggapan konsumen Wuling Cortez lain yang juga cukup positif datang dari Hutagalung. Pria yang berprofesi sebagai pelaut itu mengaku selama ini pakai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dari brand Suzuki. Tapi ketika Wuling masuk ke Medan pada Juli 2017, maka ia memutuskan untuk memiliki juga Confero.

Wuling Cortez dianggap menarik

“Menurut saya Avanza sama Ertiga kalah kalau dibandingkan sama Wuling. Saya selama ini beli mobil liat spesifikasinya bukan merek, dan kalau liat di brosurnya ini lebih bagus dari Confero. Kan gak mungkin mereka pasang yang di brosur bohong,” ucap bapak tiga anak tersebut.

Selain Hutagalung yang lasung memesan Wuling Cortez tipe 1.8 L MT berwarna silver selama prosesi peluncuran di Medan, ketertarikan yang sama juga ditunjukkan oleh Anton. Warga Medan yang datang bersama ayahnya itu memberikan komentar konsumen Wuling Cortez hanya dalam sekali melihat. “Pertama liat langsung suka. Bagus kok, dan saya sudah ambil yang warna silver,” ucapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Last updated on 12 Februari, 2024 Komparasi antara Wuling Almaz Hybrid dan Almaz RS menjadi menarik karena laris di pasaran. Autos.id – Dalam komparasi...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Januari, 2024 Mobil listrik sedang naik daun, dimana ada beberapa merk yang laris di pasar Indonesia dan jadi incaran. Autos.id...

Daftar Harga Mobil

Perkembangan industri otomotif, khususnya mobil, di Tiongkok turut berimbas ke Indonesia, bagaimana dengan harganya saat ini? Autos.id – Industri otomotif di Indonesia semakin ramai...

Komparasi

Sama-sama berada di segmen SUV kelas menengah, perbandingan antara Suzuki Grand Vitara dan Wuling Alvez tidak boleh dilewatkan. Autos.id – Perbandingan antara Suzuki Grand...

error: Content is protected !!