Berita Otomotif

Bocah Ini Dapat Kado Ultah Honda CBR1000RR SP

Honda CBR1000RR SP

Honda CBR1000RR SP menjadi kado istimewa bagi Fadillah Ichsani saat ulang tahunnya yang ke-18, mungkin Kawan Autos akan iri dibuatnya.

Jakarta, Autos.id – Fadillah Ichsani, tercatat menjadi konsumen pertama Honda CBR1000RR SP di Indonesia. Menariknya, Fadillah adalah bocah 18 tahun yang tidak pernah menyangka akan memiliki motor super sport tersebut.

Fadillah Ichsani dihadiahi kado termanis dalam hidupnya, yang mungkin akan membuat iri semua remaja pria di Indonesia. Bagaimana tidak, sang Ibunda memberikan satu unit Honda CBR1000RR SP sebagai kado ulang tahunnya yang ke-18.

“Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini Mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya”

Honda CBR1000RR SP

Fadillah sedang membuka kado istimewanya

Dibeli melalui PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, Ibunda Ichsani bahkan rela menunggu selama 7 bulan agar motor pesananya tiba ke pangkuan buah hatinya.

“Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini Mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah, melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id

Anak muda yang sering mencicipi fun race di Sirkuit Sentul, Bogor, ini menjawab sengaja memilih CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

Honda CBR1000RR SP

Sertifikat dari Wahana

Sebagai informasi, Honda CBR1000RR SP menggunakan mesin 1000 cc 4-tak DOHC 4 silinder. Tenaganya mencapai 178 hp pada 12.250 rpm dan torsi 114 Nm di 10.500 rpm. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, motor ini dibanderol Rp 699 juta on the road.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top