Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Program FusoKontribusi Mitsubishi Berbuah Beasiswa Untuk 11 Anak Sopir Truk

Mitsubishi Fuso memberikan bantuan dana pendidikan kepada anak para sopir truk melalui tagar #FusoKontribusi. Setiap anak mendapat Rp 30 juta.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama brandambassadornya Iwan Fals resmi menutup rangkaian road show bertajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”, Senin (12/2/2018) di Kantor Pusat KTB Pulo Mas.

Perjalanan mengelilingi 10 kota di Indonesia membawa banyak cerita sehingga membangkitkan semangat KTB bersama konsumen Fuso untuk memberikan apresiasi pada para sopir truk Fuso yanpg menjadi ‘nadi’ distribusi barang untuk keperluan masyarakat.

Kampanye ini kemudian mewujud dalam kampanye sosial melalui media digital dengan tagar#Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi yang berhasil menambus angka 12.578 Tagar yang dikonversikan menjadi Rp 10 ribu per tagar yang berhasil mengumpulkan dana Rp 330 juta yang disumbangkan untuk dana pendidikan 11 siswa anak dari sopir truk.

“Kampanye ini kemudian mewujud dalam kampanye sosial melalui media digital dengan tagar#Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi yang berhasil menambus angka 12.578 Tagar yang dikonversikan menjadi Rp 10 ribu per tagar yang berhasil mengumpulkan dana Rp 330 juta yang disumbangkan untuk dana pendidikan 11 siswa anak dari sopir truk”

KTB Berikan Beasiswa Untuk Anak Sopir Truk

Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB mengungkapkan pemberian dana beasiswa untuk 11 anak supir truk merupakan bentuk apresiasi KTB dan para konsumen yang menghargai kerja keras para supir truk yang memberikan kontribusi bagi pergerakasn barang diberbagai wilayah Indonesia.

“KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia. Melalui gerakan sosial yang ditujukan untuk mendukung pendidikan anak-anak supir truk ini dapat memberikan masa depan yang lebih baik bagi mereka. Kami juga berterima kasih pada kontribusi masyarakat yang menuliskan tagar #Fusokontribusi di media sosial untuk aksi ini,” kata Duljatmono.

Dalam program ini 11 anak supir masing-masing mendapatkan beasiswa Rp 30 juta. Beasiswa ini diharapkan dapat meringankan beban para supir dan mendukung kelangsungan pendidikan anak-anak aga memreka memiliki bekal untuk meraih masa depan yang lebih baik.

KTB Berikan Beasiswa Untuk Anak Sopir Truk

penyerahan beasiswa ini dilakukan secara simbolik kepada 11 siswa-siswi yangp merupakan anak supir truk yang dipilih melalui seleksi yang dilakukan oleh perwakilan dealer pelakasana roadshow.

Berikut nama-nama para siswa yang mendpaat apresiasi dari hasil kerja keras orang tua mereka : I Made Naryama dari Denpasar, rifda Julfia dari Cirebon, Sivi Rizky Ananda dari Pekanbaru, Angga Pratama dari Surabaya, Putri Alfira Irawan asal Medan, Galih Rangga Ismail, asal lampung, Irfan Nur Hakim asal Padang, Agung Aditya asal Medan, Muhammad Agus Mualim dari Semarang, Irsanti Anditya Rizky asal Surabaya dan Dwi Ratih Rayana Asak asal Denpasar.

Dengan keberhasilan petualangan ‘Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan Ini’ Mitsubishi Fuso berjanji akan terus menjaga komitmennya dalam mendukung pendidikan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa melalui berbagai program Corporate Social Responcibility (CSR) yang telah dimulai sejak lama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Ciawi, Autos.id  –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, membuka layanan Bengkel Siaga 24 Jam baru...

Fuso

Selama tahun 2023 Mitsubishi Fuso Raih Pencapaian Positif dan Siap Manjakan Konsumen di 2024 Jakarta, Autos.id  – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),...

Fuso

Jakarta, Autos.id –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih mempelajari pasar bus besar atau lebih dari 6...

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

error: Content is protected !!