Aksesoris

Hankook Ventus S1 evo2 Jadi Ban Resmi Audi RS 4 Avant

Hankook Ventus S1 evo2

Hankook Ventus S1 evo2 yang digunakan untuk Audi RS 4 Avant memiliki ukuran 265/35 R 19 98Y XL, dan ukuran 275/30 R 20 97Y XL untuk ban cadangan.

Neu-Isenburg, Autos.id – Hankook Tire mengumumkan jadi pemasok resmi ban untuk Audi RS 4 Avant. Ban yang dipakai untuk model ini adalah Hankook Ventus S1 evo2.

Ban yang digunakan untuk Audi RS 4 Avant memiliki ukuran ban berukuran 265/35 R 19 98Y XL, dan ukuran 275/30 R 20 97Y XL untuk ban cadangan. Semuanya menggunakan ban Hankook Ventus S1 evo2.

“Para teknisi Hankook di Jerman telah memastikan kualitas kenyamanan dan daya tahan ban tetap terjaga. Hal itu karena Audi hanya memilih ban-ban tertentu sebagai pemasok resmi, yang mampu menguasai medan sehari-hari dan medan sport”

Para teknisi Hankook di Jerman telah memastikan kualitas kenyamanan dan daya tahan ban tetap terjaga. Hal itu karena Audi hanya memilih ban-ban tertentu sebagai pemasok resmi, yang mampu menguasai medan sehari-hari dan medan sport.

Hankook Ventus S1 evo2

Ban Hankook tidak hanya mampu menunjukkan karakter sport, tetapi juga ketahanan, kenyamanan, dan keamanan. Jarak pengereman pendek dan performa di atas rata-rata dihasilkan melalui campuran styrene-polymer-silica yang digunakan sebagai tapak ban.

Selain itu, teknologi radius tapak dan bingkai rayon ringan ban selalu menjanjikan kontak tapak yang optimal untuk interaksi terbaik selama mobil beroperasi. Desain 3-layer blok inovatif yang terinspirasi dari DTM dengan model berbentuk susunan tangga khusus di sisi luar blok memberikan daya cengkeram tinggi yang konsisten, memastikan adanya traksi dan performa pengereman yang sangat baik.

Hankook Ventus S1 evo2 di mobil Audi ini juga memiliki teknologi “sound absorber” yang mampu menyerap suara untuk mengurangi kebisingan. Teknologi Hankook ini sudah digunakan dalam ban resmi untuk model Audi SQ7 dan RS5 Coupé.

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top