Berita Otomotif

Suzuki Burgman Siap Bersaing di Pasar Skutik Premium

Suzuki mulai serius menggarap segmen skutik premium dengan menghadirkan skutik Suzuki Burgman untuk menguatkan brand imagenya di kelas ini.

India, Autos.id – Otoritas Suzuki Motor di India telah meluncurkan motor skuter mewah 125cc untuk membantu membangkitkan dan menguatkan image skutik premium di pasar otomotif.

Motor yang akan menjadi andalah baru Suzuki ini adalah Suzuki Burgman Street yang memiliki tampilan mewah dan berkelas. Sebagai pendatang baru Suzuki akan menyiapkan strategi khusus untuk membuatnya melenggang di pasar dan menjadi penantang Honda Honda Grazia dan kompetitor lain.

Motor Suzuki Burgman Street, seperti dilansir Indianautoblog, Rabu (7/2/2018) diluncurkan di India namun akan menjadi model internasional yang akan membuatnya dapat di jual berbagai negara.

“Motor Suzuki premium ini menggunakan mesin SOHC silinder 124,3 cc dengan pendingin udara yang akan dikombinasikan dengan transmisi Continuously variable transmission (CVT). Untuk kenyamanannya Suzuki memberikannya shock breaker teleskopik, sementara shock absorber menggunakan tipe hidrolik”

Skutik Premium Suzuki

Motor Suzuki premium ini menggunakan mesin SOHC silinder 124,3 cc dengan pendingin udara yang akan dikombinasikan dengan transmisi Continuously variable transmission (CVT). Untuk kenyamanannya Suzuki memberikannya shock breaker teleskopik, sementara shock absorber menggunakan tipe hidrolik

Fitur utama yang disematkan padanya meliputi lampu depan LED, Windshield, posisi kaki terentang fleksibel, dan cakram depan dengan sistem pengereman kombinasi. Motor ini juga memiliki Instrumentasi keseluruhan dalam bentuk digital.

Secara dimensional, Suzuki ini memiliki panjang 1.884 mm, lebar 661 mm, dan tinggi 1.163. Dengan dimensi ini Burgman akan memberikan kenyamanan riding yang maksimal karena ditunjang kestabilan yang sangat baik.

Suzuki berharap Burgman bisa menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk mulai mengekspansi pasar segmen premium saat ini yang hanya dikuasai oleh pemain-pemain mapan yang sudah bermain lebih awal di segmen entry-level

COMMENT
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top