Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aksesoris All New Honda PCX 150 Mulai Rp 120.000

Aksesoris yang disediakan untuk All New Honda PCX 150 berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor.

Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai menjual All New Honda PCX 150 yang kini diproduksi di Indonesia. Dan jika sebelumnya diinfokan harga motor ini mulai dari Rp 27 juta, maka harga itu terkoreksi sedikit.

“AHM secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia setelah diperkenalkan perdana pada Desember tahun lalu. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS,” tulis keterangan resmi AHM.

“Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp 30.700.000 untuk tipe ABS”

All New Honda PCX 150

Ada empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Selain itu untuk memperkuat tampilan mewah dan elegan All New PCX, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accesoris (HGA). Yakni berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor. Semuanya dipasarkan dijaringan penjualan resmi Honda dengan harga Harga Eceran Tertinggi (HET) mulai Rp 120.000 hingga Rp 600.000.

All New Honda PCX 150

AHM pun menyiapkan Honda Apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silver seharga Rp 330.000. Selain itu AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Filter udara Ferrox terbaru dengan desain dan teknologi khusus siap mendukung performa dan efisiensi motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki...

Berita Otomotif

Baru diperkenalkan Desember 2017 dan baru diumumkan harganya bulan ini, All New Honda PCX sudah mengantongi pesanan hingga 2.000 unit. Jakarta, Autos.id – All...

Berita Otomotif

All New Honda PCX 150 dengan dua pilihan tipe, yakni CBS dan ABS. Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000 sementara tipe ABS harganya...

error: Content is protected !!