Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Tetapkan Kebijakan Standar Kualitas Baru Buat Para Pemasok

TOMO Bridgestone

Bridgestone Corporation kini punya standar kualitas baru buat para pemasoknya, antara lain harus memperhatikan dampak untuk lingkungan sekitar.

Tokyo, Autos.id – Bridgestone Corporation (Bridgestone), mengumumkan kebijakan baru Pengadaan Berkelanjutan Global (Global Sustainable Procurement Policy) untuk para pemasoknya. Kebijakan baru ini guna menetpkan standar kualifikasi yang terbaik dari para pemaok.

“Kebijakan baru kami adalah langkah penting dalam mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan global Bridgestone Group, yang menyediakan kerangka kerja mengenai bagaimana kami berbisnis, mengembangkan produk, dan berinteraksi terhadap konsumen dan komunitas,” kata Masaaki Tsuya, CEO and Representative Executive Officer Bridgestone Corporation.

“Kami berharap, pemasok dan rekanan kami dapat bekerja bersama untuk mencapai rantai pasokan yang berkelanjutan, dalam rangka menciptakan kepedulian masyakarat secara luas”

TOMO Bridgestone

Kebijakan baru ini menetapkan persyaratan minimum kepada para pemasok untuk melakukan bisnis dengan Bridgestone. Sebagai pengguna karet alam dalam jumlah besar, kebijakan ini menggambarkan harapan Bridgestone terhadap masalah kritis dalam rantai pasokan karet alam global yang kompleks.

“Kami berharap, pemasok dan rekanan kami dapat bekerja bersama untuk mencapai rantai pasokan yang berkelanjutan, dalam rangka menciptakan kepedulian masyakarat secara luas,” tambah Tsuya.

Dalam kebijakan baru Bridgestone Corporation ini akan memperhatikan kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan lingkungan hidup, penghormatan terhadap hak asasi manusia, penggunaan air, penggunaan lahan dan konservasi, kesehatan, keselamatan, pencegahan bencana dan resiliensi.

Dalam 18 bulan mendatang, Bridgestone akan bekerja sama dengan pemasok dan rekanannya untuk memastikan bahwa mereka telah menerima kebijakan tersebut dan mengerti. Setelah mengerti akan kebijakan tersebut, pemasok kemudian akan menerima daftar pertanyaan untuk self assessment.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 1 Maret, 2024 Salah satu tingkat kenyamanan dari mengemudikan mobil adalah tidak ada suara berisik dari ban saat melaju, alias senyap....

Aksesoris

Autos.id – Jika Anda memiliki mobil, pastikan memilih ban dari merek terbaik agar perjalanan selalu nyaman dan aman. Dengan memilih merek ban yang tepat,...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Agustus, 2023 Autos.id – Ingin membeli ban mobil penumpang? Gajah Tunggal adalah pilihan tepat. Kami akan memberikan daftar harga ban...

Berita Otomotif

Last updated on 23 Juni, 2023 Bridgestone memperkenalkan produk ban terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi ENLITEN® di BWSC 2023 sebagai bagian dari komitmennya terhadap...

error: Content is protected !!