Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Bike Week-Jambore Nasional 2018, Jadi Spirit Kemajuan Suzuki ke Depan

Suzuki Bike Week memberikan spirit bagi Suzuki untuk lebih maju ke depan bersama dukungan para bikers loyal Suzuki yang setia mendapingi Suzuki Indonesia

Bogor, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis bisa mengukir perkembangan yang lebih besar bersama dukungan para pemilik dan pecinta motor Suzuki di Indonesia.

Hal ini terlihat dari spirit besar yang dibawa oleh para penggemarnya pada Suzuki Bike Week-Jambore Nasional 2018, yang berlangsung Sabtu (3/2/2018) yang diikuti oleh ribuan motor Suzukiyang hadir di Sentul International Cirkuit.

Ajang ‘pesta’ para pemilik motor Suzuki bertajuk ‘Bon to Ride, Live to Rock’ ini boleh dibilang sukses mendulang kesuksesan besar karena semangat dan kekompakan pemilik motor Suzuki di Indonesia ini menjadi energi besar untuk Suzuki untuk mengembalikan kejayaannya setalah GSX Series sukses menjadi yang terbaik tahun lalu.

“Acara ini dihadiri kurang lebih 3 ribu bikers lintas generasi motor Suzuki dan komunitas. Klub Suzuki yang terlibat dalam acara ini pun mencapai 63 klub motor loyal yang menjadi pelopor kemajuan Suzuki di Tanah Air”

Ribuan Bikers Suzuki Ikut Dalam Jambore Nasinal Suzuki 2018

Acara ini dihadiri kurang lebih 3 ribu bikers lintas generasi motor Suzuki dan komunitas. Klub Suzuki yang terlibat dalam acara ini pun mencapai 63 klub motor loyal yang menjadi pelopor kemajuan Suzuki di Tanah Air.

Animo besar para pemik Suzuki dalam jambore nasional yang dilaksanakan empat tahun sekali ini seolah memberi pesan kuat bahwa Suzuki masih ada dan siap maju bersama menjadi lebih besar lagi ke depan.

Apalagi acara ini dihadiri oleh dua pebalap andalan Tim Ecstar Suzuki yakni Andrea Iannone dan Alex Rind yang turut memompa semangat para bikers Suzuki untuk terus maju bersama Suzuki Indonesia. Keduanya turut memanaskan track sirkuit Sentul, dengan memimpin roling cirkuit selama dua lap diikuti ribuan bikers.

Andrea Iannone mengungkapkan kekagumannya pada fans Suzuki tanah air yang menunjukan komitmen besarnya untuk mendukung mereka dan Suzuki untuk lebih maju. “Ini adalah pertama kali saya larut dalam kegembiraan fans Suzuki yang sangat besar. Semangat mereka mendorong saya untuk tampil lebih mengessankan di musim MotoGP 2018,” ujarnya.

Dua Pebalap MotoGP Suzuki Pimpin Ribuan Bikers Suzuki di Sentul

Sementara Alex Rins merasakan sensasi yang luar biasa berkendara bersama ribuan bikers Indonesia. “Saya tak menyangka kekuatan bikers Suzuki Indonesia sangat luar biasa. Senang sekali saya mendapat pengalaman riding bersama mereka,” tukasnya.

Menanggapi kesuksesan acara ini, Yohan Yahya, Sales and Marketing 2wheels Departmen Head PT SIS mengungkapkan apresiasi sebesar-besarnya pada semangat para bikers dan pemilik Suzuki Tanah Air yang menunjukan kekuatan yang besar lewat kolaborasi Suzuki sebagai produsen dan bikers loyal Suzuki yang selalu mendukung kemajuan Suzuki.

“Awal tahun ini, kita menunjukan kekompakan dan kebersamaan yang memberikan spirit besar dengan kolaborasi Suzuki dan komunitas melalui Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018, yang memberikan kesan dan pessan yang kuat bahwa Suzuki akan menjadi lebih baik ke depan. Terima kasih untuk jerih payah dan pertisipasi semua bikers, kata Yohan di Sentul.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seiring dengan berakhirnya pameran IIMS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) lebih dari 1.200 unit, dengan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran terbesar awal tahun ini dengan membawa 6 penghargaan sekaligus. Penghargaan yang diraih berupa Best APM Outdoor...

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  –  Suzuki Indonesia memperkenalkan pelumas mesin ECSTAR Oil 0W-16 SN yang dirancang khusus untuk kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di...

error: Content is protected !!